Sukses

Asisten Pelatih Inter Milan: Antonio Conte Tidak Punya Energi

Seri 1-1 melawan Cagliari mejadi hasil imbang ketiga secara beruntun yang diraih Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di Serie A. Teraktual, mereka bermain imbang 1-1- melawan Cagliari di Estadio Giuseppe Meazza, Minggu (26/1/2020).

Dalam pertandingan tersebut, Lautaro Martinez mencetak gol lebih dahulu di menit ke-29. Namun, Cagliari berhasil menyamakan kedudukan melalui mantan pemain Inter Milan, Radja Nainggolan.

Pada penghujung laga, Inter Milan harus bermain dengan 10 pemain setelah Lautaro Martinez diusir wasit. Asisten pelatih Nerazzurri, Cristian Stellini, membeberkan alasan Inter Milan gagal meraih tiga poin.

Dia juga memberikan penjelasan tidak hadirnya pelatih Inter Milan, Antonio Conte di konfrensi pers usai pertandingan.

"Antonio Conte tak memiliki energi untuk melakukan wawancara, ia kurang sehat dan mungkin mengalami sakit flu yang sama dengan Skriniar," katanya di situs resmi Inter Milan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kurang Tenang

Lebih lanjut, Stellini mengatakan, Ashley Young dan kawan-kawan gagal mendulang poin penuh karena tidak tenang di menit-menit akhir. Ini mejadi hasil imbang ketiga secara beruntun yang diraih Inter Milan.

"Anda memerlukan ketenangan dan konsentrasi pada menit-menit akhir pertandingan, karena satu hal kecil bisa mengubah jalannya pertandingan. Kami tak terlalu tajam dalam menyelesaikan peluang untuk mengunci kemenangan."

"Kami tak seharusnya panik, kami harus memanfaatkan setiap peluang sebaik mungkin. Kami tak boleh terus lengah di akhir laga. Ini tak boleh terjadi lagi; kami harus membenahinya," ucap Stellini menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Makin Jauh dari Juventus

Dengan hasil imbang ini, Inter Milan gagal menempel Juventus di puncak klasemen. Saat ini, Nerazzurri berada di posisi kedua dengan mengemas 48 poin.

"Sekarang kami akan bersiap untuk laga di Coppa Italia: bagaimanapun juga, ini pertandingan yang penting. Kami ingin melakukannya dengan baik," ujar Stellini mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.