Sukses

Link Live Streaming Liga Italia, AS Roma vs Lazio Dini Hari Nanti

Menilik rekor pertemuan dalam Derby della Capitale di Serie A, AS Roma memang lebih dominan. Namun, saat ini, Lazio pantas difavoritkan.

Liputan6.com, Jakarta Serie A Liga Italia pekan ke-21 akan diwarnai laga panas derby Ibu Kota Italia. AS Roma akan bertemu tetangga mereka Lazio di Stadio Olimpico, Minggu (26/1) atau Senin dinihari WIB.

Persaingan kedua tim di Liga Italia, juga sangat kentara di klasemen sementara. AS Roma ada di posisi 4 dengan 38 poin. Sedangkan Lazio punya 45 poin di posisi 3. Lazio terpaut 2 poin di belakang Inter Milan, tapi masih memiliki tabungan satu pertandingan

Berkaca pada rekor pertemuan dalam Derby della Capitale di Serie A, AS Roma memang lebih dominan. Namun, saat ini, Lazio pantas difavoritkan.

Selain itu Lazio adalah satu-satunya tim yang telah mengalahkan Juventus musim ini. Lazio bahkan melakukannya dua kali. Mereka menekuk Juventus dengan skor identik 3-1 di Serie A dan Supercoppa Italiana.

Sekadar catatan, Roma dan Lazio sama-sama baru tersingkir di perempat final Coppa Italia. Pasukan Paulo Fonseca dikandaskan Juventus 1-3, sedangkan sang juara bertahan Lazio dieliminasi Napoli dan gagal melangkah ke babak selanjutnya.

Dalam dua derby terakhir di Liga Italia, di mana Roma bertindak sebagai tuan rumah, Lazio selalu takluk. Le Aquile tentu tak ingin tren buruk itu berlanjut.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Laga AS Roma kontra Lazio akan disiarkan langsung oleh RCTI. Laga ini dimulai pukul 00.00 WIB. Pertemuan Roma dengan Lazio juga bisa disaksikan lewat live streaming di tautan ini....

3 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain

Roma (4-2-3-1): Pau Lopez; Spinazzola, Mancini, Smalling, Kolarov; Cristante, Veretout; Under, Pellegrini, Kluivert; Dzeko.Pelatih: Paulo Fonseca.

Lazio (3-5-2): Strakosha; Luiz Felipe, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Luis Alberto, Lulic; Immobile, Correa.Pelatih: Simone Inzaghi.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.