Sukses

Kapten MU Ikut Berduka atas Tewasnya Pesepakbola Inggris yang Diduga Dibunuh

Bek MU Harry Maguire ikut prihatin dengan tewasnya Jordan Sinnott. Pemain muda ini ditemukan dalam kondisi kritis dan meninggal kemudian di rumah sakit.

Liputan6.com, Manchester - Kapten Manchester United (MU) Harry Maguire telah menyampaikan rasa belasungkawa kepada teman-teman dan keluarga Jordan Sinnott setelah pesepakbola non-liga meninggal pada usia 25.

Bek MU itu menyampaikan rasa duka lewat postingan di sosial media: 'Berita sedih seperti itu. Pikiranku bersama keluarga dan teman-temannya. "

Sinnott, yang bermain untuk Matlock Town, meninggal pada Sabtu malam (25/1/2020), setelah mendapat serangan. Polisi setempat menjelaskan gelandang berusia 25 tahun itu ditemukan tidak sadarkan diri di Retford, Nottinghamshire, kemarin pagi.

Sinnott berada dalam kondisi kritis dengan tengkorak yang retak dan meninggal kemudian di rumah sakit. Kabar duka ini mengundang simpati pemain andalan MU itu.

Polisi juga mengatakan seorang pria diduga menderita patah hidung dan satu lagi ditinggalkan dengan dugaan patah rahang mengikuti gangguan di Retford.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkelahian

Polisi sebelumnya telah dipanggil setelah mendapat laporan adanya perkelahian besar-besaran di sebuah tempat parkir mobil di daerah tersebut. Seorang pria telah ditangkap dan polisi Nottinghamshire langsung melakukan penyelidikan soal adanya dugaan pembunuhan.

Matlock Town kemudian mengeluarkanpernyataan: "Keluarga dan teman-temannya bersamanya di samping tempat tidurnya dan kami mengirimkan belasungkawa tulus kami kepada mereka semua pada saat yang sangat menyedihkan ini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Harry Maguire

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jordan Sinnott