Sukses

Link Live Streaming Inter Milan vs Cagliari di Liga Italia

Berikut link live streaming Inter Milan vs Cagliari di Liga Italia.

Liputan6.com, Jakarta- Inter Milan siap menjamu Cagliari di giornata ke-21 Liga Italia Serie A, di Giuseppe Meazza, Minggu (26/1/2020). Bermain di depan suporter sendiri, Inter tak boleh tergelincir dan wajib meraih tiga poin.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, Inter Milan menang 2-1 atas Cagliari di Sardegna Arena, 1 September 2019. Lautaro Martinez membuka keunggulan I Nerazzuri pada menit ke-27.

Inter Milan kembali difavoritkan menang. Meski kehilangan beberapa pemain, pelatih Antonio Conte dinilai masih punya cukup kekuatan untuk memaksa Cagliari pulang dengan tangan hampa.

Adapun Cagliari tanpa kemenangan dalam tujuh laga terakhirnya di semua ajang, sebelum lawan Inter Milan dengan perincian dua hasil imbang dan lima kemenangan.

 

Saksikan Video Inter Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Liga Italia Inter Milan vs Cagliari mulai pukul 18.30 WIB, di tautan ini....

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, de Vrij, Bastoni; Young, Barella, Borja Valero, Sensi, Biraghi; Lukaku, Lautaro Martinez

Pelatih: Antonio Conte

Info skuat: Candreva (skorsing), Brozovic (cedera), Gagliardini (cedera), Bastoni (meragukan), D'Ambrosio (meragukan)

Cagliari (4-3-1-2): Olsen; Farago, Walukievicz, Klavan, Pellegrini; Nandez, Cigarini, Rog; Nainggolan; Joao Pedro, Simeone

Pelatih: Rolando Maran

Info skuat: Pisacane (skorsing), Pavoletti (cedera), Cacciatore (cedera), Mattiello (cedera), Ceppitelli (meragukan), Cigarini (meragukan)

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.