Sukses

Solskjaer Bertekad Bawa MU ke Final Piala FA

Lawan Tranmere Rovers di babak empat Piala FA, Ole Gunnar Solskjaer mengusung target setinggi langit yaitu lolos ke final Piala FA.

Liputan6.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer sedang tertekan bersama Manchester United (MU). Sederetan hasil minor membuat posisinya di kursi manajer terancam dan juga terancam didemo fans MU.

Meski begitu, Solksjaer tetap optimistis saat Manchester United (MU) akan menghadapi klub divisi tiga Tranmere Rovers di babak ke-4 Piala FA 2019/20, Minggu (26/1/2020). Laga ini akan digelar di kandang Tranmere, Prenton Park.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan tekad untuk membawa timnya menang.Menurut Solskjaer, dia ingin membawa MU melaju sejauh mungkin di kompetisi ini, hinnga final dan juara. Namun, sebelum itu, MU harus melewati hadangan Tranmere.

"Kami ingin melangkah sejauh mungkin," kata Solskjaer, seperti dikutip dari Mirror. "Saya ingin ke final dan memenanginya."

MU saat ini berada dalam form yang kurang meyakinkan. Dalam dua laga terakhirnya di Premier League, MU berturut-turut kalah 0-2 melawan Liverpool dan Burnley.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kondisi Lapangan Prenton Park

Lapangan Prenton Park dinilai buruk, jauh dari kata ideal. Ini bisa mengganggu permainan MU.

"Namun, pertama, kami harus bermain di Prenton Park. Dengan kondisi lapangannya, Tranmere punya kesempatan. Mereka punya keuntungan," lanjut Solskjaer.

"Meski begitu - tanpa bermaksud meremehkan - kami adalah tim tim Premier League, jadi kami seharusnya mampu mendominasi mereka."

"Itu mungkin takkan mungkin di lapangan itu, jadi kami siap untuk tantangan ini," tegasnya.

Sumber: Mirror

Disadur dari Bola.net (Yuda Pradana,published 26/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Piala FA

  • Bola.net