Sukses

Chelsea Tekuk Hull City, Fikayo Tomori Ogah Berpuas Diri

Fikayo Tomori ingin Chelsea berbenah karena melawan tim beda kasta Hull City saja sudah kepayahan. Dia ingin The Blues lebih baik di laga berikutnya.

Liputan6.com, Hull- Bek Chelsea, Fikayo Tomori mengaku tidak puas dengan kemenangan timnya melawan Hull City dini hari tadi. Dia meminta Chelsea bermain lebih baik lagi di pertandingan mendatang kalau ingin hasil positif.

Chelsea berhasil memastikan diri lolos ke babak kelima FA Cup musim ini. Mereka memastikan itu setelah menumbangkan Hull City dengan skor 2-1.

Chelsea sendiri sebenarnya tampil dominan di laga yang digelar di KCOM Stadium tersebut. Namun mereka hanya bisa mencetak satu gol di masing-masing babak.

Tomori menilai Chelsea seharusnya bisa menang dengan lebih nyaman.Faktanya Hull City malah membuat The Blues kerepotan sepanjang pertandingan.

"Kami seharusnya bisa membunuh pertandingan di babak pertama," ujar Tomori kepada BT Sports.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Berat

Tomori menilai bahwa Hull City bukanlah lawan yang mudah ditaklukan dalam 90 menit waktu normal pertandingan.

Ia menilai timnya seharusnya bisa memanfaatkan setiap peluang yang mereka miliki dengan sebaik mungkin.

"Di paruh pertandingan kami mengatakan bahwa kami harus solid dalam bertahan. Gol yang saya buat datang di waktu yang tepat, namun situasinya menjadi sulit di akhir pertandingan."

Tomori menilai bahwa dengan banyaknya tembakan yang dilepaskan Chelsea, seharusnya mereka bisa menang dengan lebih nyaman di laga ini.

Namun ia menyebut timnya membuat segalanya menjadi sulit karena tidak memanfaatkan peluang yang mereka miliki dengan maksimal.

"Ini adalah kompetisi gugur dan setiap tim berjuang keras di kompetisi ini. Jika kami mencetak gol ketiga, segalanya akan menjadi mudah, namun kami gagal melakukan itu." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Tunggu Lawan

 Berkat kemenangan ini, Chelsea memastikan diri lolos ke babak kelima FA Cup musim ini.

Lawan mereka akan ditentukan melalui undian di hari Senin (27/1) waktu setempat.

(BT Sports)

Disadur dari Bola.net (Serafin Unus Pasi,published 26/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.