Sukses

Achraf Hakimi Isyaratkan Balik Lagi ke Real Madrid

Hakimi masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga Juni 2022. Pelatih Dortmund menyatakan keinginannya untuk mempertahankan pemain berusia 21 tahun itu

Liputan6.com, Dortmund - Bek Real Madrid Achraf Hakimi mengisyaratkan bahwa ia akan kembali ke klub pada akhir musim. Pemain internasional Maroko itu, saat ini dipinjamkan ke klub Bundesliga Borussia Dortmund, dengan masa tugas dua tahunnya di Signal Iduna Park akan berakhir pada Juni.

Pelatih Dortmund, Lucien Favre, sebelumnya menyatakan keinginannya untuk mempertahankan pemain berusia 21 tahun itu di klub di luar musim panas. Terlebih, saingannya Bayern Muenchen juga dilaporkan tertarik memboyong Hakimi jelang musim 2020-21.

Namun, bos Real Madrid Zinedine Zidane tetap terbuka untuk membawa lagi Hakimi dan berjuang untuk mendapatkan tempat di tim utama. Dan, pemain asli Madrid itu tampaknya akan melakukannya musim depan.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada bulan Juni, dan kami akan membahas masa depan saya," katanya dalam wawancara dengan DAZN, melalui Diario AS.

"Saat ini saya sangat bahagia di Dortmund, dan saya memiliki empat bulan tersisa di kontrak saya di sini," kata pemain muda Real Madrid tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peran Zidane

"Tapi saya selalu bermimpi bermain di tim utama Real Madrid dan bermain dengan para pemain terbaik di dunia," katanya.

"Zidane telah membuatku menjadi pemain seperti sekarang ini, dan siapa yang lebih baik untuk belajar, daripada salah satu yang terbaik sepanjang masa?"

3 dari 3 halaman

Terikat Kontrak

Hakimi melakukan debut tim pertamanya selama musim 2017-18 saat Zidane pertama kali bertanggung jawab di Santiago Bernabeu. Ia membuat 17 penampilan di semua kompetisi.

Ia masih terikat kontrak dengan Los Blancos hingga Juni 2022. Hakimi diperkirakan memiliki nilai jual 45 juta euro, jika Real Madrid memilih untuk menjualnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.