Sukses

Ribut dengan Pemain City, Van Dijk Bela Joe Gomez

Virgil van Dijk menegaskan Liverpool jangan merasa tak terkalahkan meski mereka bermain luar biasa di Liga Premier. Merek harus terus meningkatkan permainan

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool memastikan kemenangan ke-22 mereka dalam 23 pertandingan Liga Inggris musim ini usai mengalahkan Wolves 2-1, Kamis lalu.

Meski begitu, bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk, tetap memperingatkan timnya bahwa masih ada pekerjaan yang harus dilakukan kendati sudah memiliki keunggulan 16 poin dari rival-rivalnya

"Anda tidak pernah merasa tak terkalahkan - itu bukan perasaan yang kita miliki," kata Van Dijk kepada media Inggris.

"Apa pun bisa terjadi. Ada saat-saat melawan Wolves ketika segalanya bisa berbeda. Mereka bisa saja mencetak gol kedua. Kami selalu merasa kami harus terus bekerja keras," katanya.

"Kami hanya berusaha untuk terus meningkatkan. Semuanya berjalan baik saat ini dan semua orang dalam situasi yang baik," ujar pemain andalan Liverpool itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kunci Permainan Tim

Van Dijk kini sedang menikmati musim mengesankan bersama Liverpool. Kemitraannya bersama Joe Gomez di lini pertahanan menjadi kunci permainan tim.

"Dia seseorang yang sangat cocok denganku - di dalam dan di luar lapangan. Itu membantu, tentu saja," katanya

"Saya sangat terkesan dengan Joe. Kita semua melihat musim lalu, sebelum dia cedera, betapa baiknya dia dan betapa baiknya dia.

3 dari 3 halaman

Pertengkaran

Beberapa waktu lalu Gomez terlibat dalam pertengkaran dengan rekan setimnya di timnas Inggris Raheem Sterling pada November lalu. Dan, Van Dijk mengakui sudah berbicara kepada pemain berusia 22 tahun itu untuk menawarkan dukungannya.

"Tentu saja aku berbicara dengan Joe dan mencoba membantu," kata Van Dijk.

"Peristiwa itu bukan salahnya. Saya berbicara kepadanya tentang hal itu pada saat itu dan dia berhasil melaluinya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.