Sukses

Misi Griezmann Ukir Sejarah di Barcelona

Penyerang Timnas Prancis, Antoine Griezmann, merasa bangga bisa berseragam Barcelona. Dia pun bertekad mengukir sejarah bersama El Barca.

Barcelona - Antoine Griezmann bertekad untuk mengukir sejarah bersama Barcelona. Penyerang Timnas Prancis itu pun siap kerja keras demi bisa mewujudkan hal tersebut.

Mantan pemain Atletico Madrid itu menjalani start yang lambat di Barcelona. Banyak yang menilai dia kesulitan untuk bisa beradaptasi dan menyatu dengan permainan Lionel Messi serta Luis Suarez.

Akan tetapi, Antoine Griezmann tetap bisa mencetak sejumlah gol bagi Barcelona. Contohnya seperti yang dia lakukan pada laga kontra Ibiza di pentas Copa del Rey.

Saat itu, Griezmann membawa timnya menang dengan skor 1-2. Sejauh ini, pemain asal Prancis itu itu telah mencetak tujuh gol dari 11 penampilan di semua ajang kompetisi.

Antoine Griezmann mengaku cukup senang dengan performanya. Akan tetapi, dia mengklaim masih bisa tampil lebih baik lagi dan bahkan bertekad untuk bisa mencetak sejarah bersama Barcelona.

"Ini hal yang membanggakan, saya sangat senang berada di Barcelona. Ayah saya sangat senang melihat putranya bermain di Barcelona," ucapnya pada DAZN.

"Saya ingin menulis sejarah di Barcelona. Saya harus bekerja keras untuk melakukannya, saya harus bekerja keras untuk menjadi penting bagi klub ini," seru Griezmann.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pujian untuk Lionel Messi

Antoine Griezmann tak lupa memberikan pujian setinggi langit kepada rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi. Baginya superstar asal Argentina itu adalah pemain paling top di dunia saat ini.

Dia tentu merasa bangga bisa bermain dengan Messi. Namun, Griezmann merasa saat ini harus bekerja lebih keras agar bisa bekerja sama dengan lebih baik dengan Lionel Messi.

"Leo adalah pemain terkuat di dunia dan senang berbagi lapangan dengannya," seru Griezmann.

"Saya coba memahami gerakannya dan bergerak dengan baik ketika dia memiliki bola untuk memiliki koneksi yang lebih baik," tutur Antoine Griezmann.

Sumber asli: dazn

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dimas Ardi Prasetya/Published: 25/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.