Sukses

AC Milan dan Sevilla Bahas 2 Opsi Soal Kepindahan Suso

Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, tertarik ingin mendatangkan Suso. Musim lalu, Suso membela AC Milan dalam 41 pertandingan di semua kompetisi.

Liputan6.com, Milan - Klub Liga Spanyol Sevilla dan klub raksasa Serie A Italia AC Milan terus melakukan diskusi soak kemungkinan perpindahan pemain sayap Suso.

Seperti diketahui, pemain berusia 26 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan dari AC Milan. Suso dinilai gagal mengokohkan posisinya di tim utama karena penampilan yang tidak mengesankan di lapangan.

Calciomercato.com mengkonfirmasi bahwa petinggi Milan dan rekan-rekan mereka di Sevilla terus berkomunikasi. Keduanya akan mencari kata sepakat untuk pembelian pemain internasional Spanyol itu.

Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, tampaknya adalah penggemar berat pemain yang telah bekerja bersamanya saat bersama tim nasional Spanyol.

Diyakini bahwa ada dua jenis kesepakatan yang sedang dibahas AC Milan dan Sevilla untuk kepindahan mantan pemain Liverpool itu. Peminjaman dengan kewajiban untuk membeli atau peminjaman dengan opsi untuk membeli.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beda Pilihan

Manajemen Milan lebih condong ke arah menambah kewajiban dalam kesepakatan pinjaman. Sevilla hanya tertarik untuk mendatangkan pemain dengan status pinjaman dengan opsi membeli.

Namun, diskusi masih berlangsung dan hasil yang bermanfaat diharapkan dalam beberapa hari mendatang.

3 dari 3 halaman

Statistik Suso

Musim lalu, Suso membela AC Milan dalam 41 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan delapan gol dan sembilan assist.

Suso masih memiliki kontrak hingga Juni 2022 bersama AC Milan. Hal itu membuat manajemen Rossoneri tak terburu-buru untuk memberinya kontrak baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Suso