Van Dijk: Liverpool Bukan Tim Sempurna

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 25 Jan 2020, 20:00 WIB
Diperbarui 25 Jan 2020, 20:00 WIB
Ballon d'Or 2019
Perbesar
Bek Liverpool, Virgil van Dijk (AFP/Paul Ellis)

Liputan6.com, Liverpool - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, tak setuju dengan anggapan The Reds tim sempurna. Menurut dia, masih banyak yang bisa dikembangkan pasukan Jurgen Klopp.

Liverpool belum terkalahkan di Premier League musim ini. Van Dijk dan kawan-kawan sudah meraih 22 kemenangan dan satu imbang dari 23 laga.

Kemenangan atas Wolverhampton Wanderers mengukuhkan posisi di puncak Premier League dengan keunggulan 16 poin atas Manchester City di posisi kedua.

Laju apik musim ini meneruskan keberhasilan mereka menjuarai Liga Champions musim lalu dan menjadi runner-up Liga Inggris dengan 97 poin.

Bahkan sepanjang 2019, Liverpool menambah dua trofi lagi, yakni Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Van Dijk

Liverpool Vs Manchester United
Perbesar
(AFP/Paul Ellis)

"Kami tidak pernah merasa tak terkalahkan. Itu bukan perasaan yang kami miliki. Apa pun bisa terjadi. Ada saat-saat melawan Wolves ketika segalanya bisa berbeda," kata Van Dijk di Soccerway.

"Mereka bisa mencetak gol kedua. Kami selalu merasa kami harus terus bekerja keras. Kami hanya berusaha untuk terus meningkat. Semuanya berjalan baik saat ini dan semua orang berada dalam situasi yang baik," Van Dijk menambahkan.

3 dari 3 halaman

Piala FA

Liverpool pada laga berikutnya akan tampil di Piala FA. Mereka akan tandang ke markas Shrewsbury Town.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓