Sukses

Prediksi Hull City vs Chelsea di Piala FA: The Blues di Atas Angin

Chelsea ditantang klub Divisi Dua, Hull City di lanjutan di babak ke-4 Piala FA 2019/20, Sabtu (25/1).

Liputan6.com, Hull - Chelsea siap bertandang ke markas klub Divisi Dua, Hull City di lanjutan di babak ke-4 Piala FA 2019/20, Sabtu (25/1) atau inggu dinihari WIB. The Blues punya rekor bagus lawan Hull. Dalam tujuh pertemuan terakhir selalu bisa mereka tekuk.

Chelsea terakhir kali bertemu Hull adalah di babak ke-5 Piala FA musim 2017/18. Waktu itu, Chelsea menumbangkan Hull 4-0 di Stamford Bridge melalui gol-gol Willian (2), Pedro, dan Olivier Giroud.

Dengan hasil itu, berarti Chelsea memenangi tujuh pertemuan terakhir melawan The Tigers di semua kompetisi. Kali ini pun, walau tandang ke KCOM Stadium, Chelsea tetap pantas diunggulkan menang.

Chelsea memang sedang mengalami penurunan performa. Pasukan Frank Lampard gagal menang dalam dua laga terakhirnya. Setelah kalah dramatis 0-1 melawan tuan rumah Newcastle di Premier League, mereka bermain imbang 2-2 menjamu sepuluh pemain Arsenal.

Saksikan Video Chelsea di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hull Tak Kalah Mencemaskan

Namun, performa Hull tak kalah mencemaskan. Dalam dua laga terakhirnya, anak-anak asuh Grant McCann itu selalu kalah tanpa bisa membobol gawang lawan.

Chelsea berpeluang besar meraih kemenangan dan mengamankan hak lolos ke babak berikutnya. Untuk itu, Chelsea harus tampil lebih ganas di depan gawang, tak seperti dalam dua laga mereka sebelumnya.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Hull (4-4-1-1): Long; Lichaj, Burke, de Wijs, Elder; Bowen, Batty, Da Silva Lopes, Grosicki; Irvine; Eaves.

Manajer: Grant McCann.

Info skuad: Stewart (cedera), Jon Toral (cedera), Balogh (cedera).

Chelsea (4-3-3): Caballero; Emerson, Rudiger, Christensen, Azpilicueta; Barkley, Jorginho, Mount; Pedro, Batshuayi, Hudson-Odoi.

Manajer: Frank Lampard.

Disadur dari Bola.net (Gia Yuda Pradana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Piala FA

  • Bola.net