Eks MU Bawakan Lagu Bob Marley di Pesta Perkenalan Pemain Inter Milan

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 24 Jan 2020, 21:40 WIB
Diperbarui 24 Jan 2020, 21:40 WIB
Ashley Young

Jakarta - Ashley Young memilih Inter Milan sebagai pelabuhan anyar pada bursa transfer Januari 2020. Resmi jadi penggawa I Nerazzurri, dia pun berkenalan secara resmi dengan rekan setim pada jamuan makan malam.

Pemain yang berposisi sebagai bek sayap itu melakukan pendekatan terlebih dahulu di Inter Milan. Ia memperkenalkan diri dengan cara unik.

Dilansir The Sun, Jumat (24/1/2020), pemain berpaspor Inggris itu memperlihatkan seni olah vokal dengan menyanyikan lagu Bob Marley. Saat menyanyi dengan mengenakan baju DMC.

 
 
 
View this post on Instagram

My brothers, My boys , My Friends , My teammates @inter 🖤💙

A post shared by Romelu Lukaku (@romelulukaku) on

Suasana pesta perkenalan pemain baru itu diabadikan oleh Romelu Lukaku. Ia merupakan mantan pemain Manchester United seperti Young. Tak lupa di sana ada juga Alexis Sanchez dan Lautaro Martinez yang ikut bergabung.

Setelah sukses mendatangkan Ashley Young, Inter Milan juga tengah memburu pemain Chelsea, Victor Moses. Antonio Conte paham betul kemampuan mantan anak buahnya itu bisa membuat Nerrazurri semakin bagus.

2 dari 2 halaman

Ashley Young Berpesta, Manchester United Keok

Manchester United, Burnley
Striker Burnley, Chris Wood, tampak berlari untuk merayakan golnya ke gawang Manchester United dalam laga pekan ke-24 Premier League di Old Trafford, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB. Manchester United kalah 0-2 dari Burnley dalam laga ini. (Paul Ellis/AFP)

Sementara Ashley Young tengah berpesta dengan rekan baru di Inter Milan, Mantan klub justru bernasib buruk di Premier League. Manchester United keok 0-2 dari Burnley  di Old Trafford, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB.

Chris Wood menjadi pemain antagonis untuk Manchester United. Satu gol dan satu assistnya membawa Burnley meraih kemenangan pertama di Old Trafford sejak 1962 silam.

 

Sumber: The Sun

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Hanif Sri Yulianto/Editor: Erwin Fitriansyah, published 24/1/2020)

Lanjutkan Membaca ↓