Sukses

Hafiz / Gloria Singkirkan Adnan / Mychelle untuk Capai Semifinal Thailand Masters 2020

Hafiz/Gloria selanjutnya menghadapi Niclas Nohr/Sara Thygesen (Denmark) vs Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia) pada perebutan tempat di final Thailand Masters 2020.

Liputan6.com, Bangkok - Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja merebut tiket semifinal Thailand Masters 2020. Mereka melaju usai menaklukkan rekan senegara Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso 21-19, 21-18 di Indoor Stadium Huamark, Jumat (24/1/2020).

Hafiz/Gloria lebih banyak memimpin sebelum Adnan/Mychelle balik unggul 10-9. Setelah itu keduanya bergantian merebut angka dan terkunci di 19-19. Di sini pengalaman Hafiz/Gloria bicara dan meraih dua poin yang dibutuhkan untuk merebut gim pertama.

Tertinggal, Adnan/Mychelle tancap gas di gim kedua. Namun, keunggulan 5-1 tidak dapat mereka pertahankan. Kedua pasangan kembali bertarung sengit hingga 18-18.

Cerita seperti gim pertama kembali terulang. Hafiz/Gloria memperlihatkan kematangan dan memetik tiga nilai demi meraih kemenangan.

Hafiz/Gloria selanjutnya menghadapi pemenang Niclas Nohr/Sara Thygesen (Denmark) vs Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia) pada perebutan tempat di final Thailand Masters 2020.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wakil Lain

Indonesia masih bisa menambah wakil jika tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito menaklukkan unggulan dua Shi Yu Qi (Tiongkok).

Sementara tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung menyerah 23-25, 14-21 di hadapan unggulan pertama Akane Yamaguchi (Jepang).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.