Sukses

Juventus dan AC Milan Jajaki Pertukaran Pemain

AC Milan dan Juventus dikabarkan berencana untuk melakukan pertukaran pemain jelang penutupan bursa transfer Januari 2020.

Liputan6.com, Milan- Juventus dan AC Milan kemungkinan akan bertukar pemain di bursa transfer Januari 2020. Kedua klub sama-sama akan diuntungkan dengan barter pemain ini.

Sky Italia melaporkan pemain yang akan ditukar Juventus adalan gelandang serang Federico Bernardeschi dengan pemain AC Milan Lucas Paqueta.

Posisi kedua pemain hampir sama dan nasibnya juga serupa di musim ini. Baik Paqueta maupun Bernardeschi kini lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan.

Paqueta hampir pasti akan meninggalkan AC Milan di bursa transfer Januari. Pemuda Brasil itu sudah tidak dibawa dalam skuat I Rossoneri yang akan melawan Brescia nanti malam, Sabtu (25/1/2020) dinihari WIB.

Adapun Bernardeschi sejak awal 2020 tak lagi jadi starter di Juventus. Eks pemain Fiorentina itu diparkir karena tak kunjung memberikan penampilan terbaik saat dipercaya jadi starter.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dengan Rakitic

Bukan kali ini saja Bernardeschi dikabarkan akan ditukar Juventus. Sebelumnya mencuat kabar Juve akan membarter Bernardeschi dengan Ivan Rakitic dari Barcelona.

Isu pertukaran Rakitic dengan Bernardeschi kemudian dibantah oleh direktur olahraga Juventus Fabio Paratici.

3 dari 3 halaman

Tak Sukses

Adapun Paqueta semakin tidak terpakai di AC Milan karena stok pemain di lini serang semakin penuh. AC Milan baru kedatangan Zlatan Ibrahimovic.

Paqueta dibeli AC Milan setahun lalu dari klub Brasil Flamengo. Ketika itu I Rossoneri mengeluarkan dana besar 35 juta euro untuk menebus Paqueta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.