Sukses

Georgina Rodriguez Batal Tampil di Festival Kuno Italia, Ini Penyebabnya

Awalnya, Georgina Rodriguez dipercaya untuk tampil di Festival Musik Sanremo karena punya banyak penggemar di akun Instagram pribadinya, 14,6 juta.

Liputan6.com, Turin - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez dikabarkan batal tampil di festival kuno Italia yang berlangsung di Kota Sanremo, barat laut Italia, pada 6 Februari 2020.

Awalnya, Georgina Rodriguez dipercaya untuk tampil di Festival Musik Sanremo karena punya banyak penggemar di akun Instagram pribadinya, 14,6 juta. Selain itu, Gina juga sudah dianggap sebagai salah satu primadona Sanremo.

Alasan lainnya, wanita berusia 26 tahun itu dicintai banyak merek internasional, yang bisa menyedot sponsor untuk festival tersebut. Georgina Rodriguez juga tampil mengesankan saat di MTV Awards di Sevilla, Spanyol.

Namun, mengutip dari Cronaca Social, Georgina Rodriguez disebut batal tampil di festival tersebut. Wanita kelahiran Argentina tersebut batal tampil karena meminta bayaran yang mahal.

Georgina Rodriguez disebut minta bayaran lebih dari 140 ribu euro atau setara dengan Rp 2,1 miliar untuk menghibur di Festival Sanremo 2020. Bayaran yang diminta Georgina Rodriguez sangat jauh dari penghibur wanita yang sudah meneken kontrak di festival tersebut.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bayaran untuk Pementas Wanita

Diketahui, bayaran pementas wanita di Festival Sanremo 2020 hanya berkisar 20 hingga 25 ribu euro. Bahkan, model sekelas Francesca Sofia Novello, yang saat ini kekasih Valentino Rossi, hanya dibayar 50 ribu euro.

Pacar Valentino Rossi itu menjadi wanita dengan bayaran termahal di festival kuno Italia di tahun 2020. Sementara dua jurnalis kenamaan di Italia, Emma D'Aquino dan Laura Chimenti rela tidak dibayar sepeser pun.

Namun, hingga saat ini, panita festival tersebut masih bernegosiasi dengan pihak Georgina Rodriguez.

 

3 dari 3 halaman

Bayaran Termahal

Dalam artikel yang sama, Cronaca Social menyebut komedian ternama di Italia, Cronaca Social menjadi bayaran termahal di acara festival ini. Dia mendapat bayaran hingga 300 ribu euro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.