Sukses

Hasil NBA: LeBron Triple Double, Lakers Bungkam Nets

LeBron membantu Lakers mempermalukan tuan rumah Nets pada lanjutan NBA.

Liputan6.com, Brooklyn- Los Angeles Lakers sukses mempermalukan tuan rumah Brooklyn Nets 128-113 pada lanjutan NBA, Jumat (24/1/2020) pagi WIB. LeBron James mencetak triple double pada laga yang digelar di Barclays Center itu.

LeBron mengakhiri pertandingan dengan membuat 27 poin, 12 rebound dan 10 assists. Power forward Anthony Davis menyusul dengan sumbangsih 16 angka.

Dengan mencetak 27 poin, LeBron kini cuma tertinggal 17 poin saja dari Kobe Bryant untuk menempati posisi tiga pencetak angka terbanyak sepanjang masa di NBA.

LeBron hampir pasti akan menyalip Kobe Bryant pada laga selanjutnya saat Lakers dijamu Philadelphia 76ers pada laga NBA Minggu (26/1/2020) pagi WIB.

Lakers harus bekerja keras untuk mengakhiri perlawana Nets. Kyrie Irving dan kawan-kawan mampu terus menempel Lakers di tiga kuarter awal.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ketat

Pada kuarter pertama, Lakers cuma unggul tiga poin saja. Di kuarter dua, Lakers juga belum bisa menjauh dari Nets. Lakers hanya unggul lima poin saat jeda babak pertama.

Lakers baru bisa menjauh di kuarter empat. Bahkan di pertengahan kuarter empat, pasukan Frank Vogel sempat unggul sampain 25 poin.

Di kubu Nets, Irving yang memimpin perolehan angka dengan 20 poin. Taurean Prince menyusul dengan raihan 18 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.