Sukses

Manchester United Menyerah Lagi Kejar Bruno Fernandes

Kabarnya, United hanya mau membayar sebesar 60,5 juta euro kepada Lisbon. Tapi, klub asal Portugal itu menawarkan klausul bonus tambahan jika United mampu memenangi Premier League.

Manchester- Manchester United terpaksa menyerah lagi kejar Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon. Setelah dilabeli harga mencapai 80 juta euro oleh Sporting Lisbon, MU dikabarkan sudah menyatakan menyerah.

Co-chairman Manchester United Joel Glazer enggan membayar sebesar itu. Berdasarkan klaim Goal International, Setan Merah tak akan lagi berusaha mendapatkan Fernandes.

Kabarnya, United hanya mau membayar sebesar 60,5 juta euro kepada Lisbon. Tapi, klub asal Portugal itu menyematkan klausul bonus tambahan jika United mampu memenangi Premier League.

The Red Devils memang terkendala minimnya kualitas di lini tengah. Paul Pogba dan Scott McTominay absen panjang karena cedera, sementara Juan Mata urung dimainkan sebagai pemain utama.

Nemanja Matic dan Fred dianggap belum mampu membuat lini tengah Manchester United moncer. Oleh karena itu, keberadaan Fernandes diharapkan bisa menambah kreativitas MU.

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Desakan dari Paul Scholes

Paul Scholes, mendesak manajemen MU untuk menggelontorkan banyak uang pada bursa transfer Januari. Scholes menilai skuat Manchester United yang ada saat ini belum cukup untuk terus bersaing di papan atas.

"Klub harus segera menolongnya. Saya takut dalam beberapa pekan ke depan pemain yang absen belum bisa kembali," kata Scholes seperti dilansir Metro.

"Solskjaer sepertinya terpaku dengan pemain yang ada sekarang, dia tidak bisa berbuat apa-apa. Dia butuh pemain baru seperti Bruno untuk membantu tim ini secepatnya," kata legenda MU itu.

 Sumber: Goal International

Disadur dari Bola.com (Gregah / Yus Mei,published 24/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.