AC Milan Terkena Demam TikTok

Oleh Thomas pada 24 Jan 2020, 10:30 WIB
Diperbarui 24 Jan 2020, 10:30 WIB
AC Milan Terkena Demam TikTok

Liputan6.com, Milan- Platform berbagi video kreatif TikTok sedang booming akhir-akhir ini. Demam TikTok juga melanda dunia sepak bola. AC Milan resmi memiliki akun Tik Tok.

"Kami sedang ... TikTok TikTok TikTok TikTok.Apa yang kamu tunggu?," demikian tulis AC Milan di akun Twitter resminya.

AC Milan menjadi klub Serie A keempat yang hadir di TikTok. Langkah ini ditempuh AC Milan agar dapat terlibat dengan audiens yang lebih muda di seluruh dunia.

Akun TikTok resmi AC Milan akan menawarkan beragam konten, mulai dari memberikan penggemar tampilan unik di balik layar klub dalam bentuk video pendek perayaan khusus, cuplikan pertandingan hingga tantangan bagi pengguna.

Dengan membuat akun TikTok resmi, AC Milan kini aktif di 13 media sosial berbeda. Mereka mengklaim menjangkau 42,5 juta orang di seluruh dunia lewat media sosial.

2 dari 4 halaman

TikTok

TikTok sangat populer di seluruh dunia. TikTok sudah tersedia di 150 negara dan dalam 75 bahasa berbeda. TikTok dapat digunakan di ponsel Android maupun iOS.

TikTok merupakan platform jejaring sosial berbagi video yang terutama ditujukan kepada audiens muda (Milenial dan Generasi Z). TikTok menawarkan berbagai penyuntingan video yang mudah digunakan.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

FcTables.com

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓