Sukses

Pemain Buangan Real Madrid Ingin Segera Tinggalkan Arsenal

Ceballos ingin segera mengakhiri masa pinjamannya di Arsenal. Real Madrid tengah mempertimbangkan memanggilnya kembali lebih cepat dari jadwal.

Liputan6.com, London - Dani Ceballos dilaporkan telah memberi tahu Arsenal bahwa ia ingin mengakhiri masa peminjamannya lebih awal. Pemain yang dipinjamkan dari Real Madrid ini, ingin bermain secara teratur bisa masuk skuat Timnas Spanyol.

Pemain milik Real Madrid berusia 23 tahun itu bergabung dengan The Gunners dengan kontrak pinjaman selama musim panas tahun lalu. Ttapi sejauh ini ia baru melakoni 17 penampilan musim ini.

Ceballos sempat absen dalam 11 pertandingan karena cedera. Terakhir, Ceballos juga belum juga tampil dalam empat pertandingan Liga Premier meskipun ia tampaknya siap bermain bersama skuat asuhan Mikel Arteta itu.

Menurut AS, situasi tersebut menyebabkan muncul keinginan Ceballos untuk memotong tugasnya di Arsenal. Dan, Real Madrid pun menyadari situasinya dan mereka sekarang mempertimbangkan memanggilnya kembali lebih cepat dari jadwal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Masuk Timnas

Namun, faktor utama Ceballos ingin mengakhiri masa peminjamannya lebih awal, adalah karena ia ingin masuk skuat Spanyol untuk Euro 2020.

Mengingat kurangnya waktu bermain di Arsenal, harapan itu bisa gagal terwujud. Dia sekarang mencari solusi supaya mendapatkan banyak menit bermain agar dilirik pelatih timnas Spanyol Luis Enrique.

3 dari 3 halaman

Tak Mau Balik ke Madrid

Tapi, seperti dilaporkan media Spanyol, AS, beberapa waktu lalu disebutkan bahwa Ceballos tidak punya niatan untuk kembali ke Real Madrid. Itu jika Zidane masih menjadi pelatih di sana.

Menurut laporan tersebut, Ceballos tahu bahwa pulang ke Real Madrid selama Zidane masih menjadi pelatih di sana adalah sebuah kesia-siaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Dani Ceballos