Sukses

Istri Sergio Ramos Resmi Umumkan Kehamilannya

Sergio Ramos dan Pilar Rubio telah memiliki tiga anak, yakni Sergio (5), Marco (4), dan Alejandro (1 bulan).

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira tengah menghampiri bek Real Madrid, Sergio Ramos dan istri tercinta, Pilar Rubio. Pasangan yang baru resmi menikah 2019 tersebut tengah menantikan anak keempat mereka. 

Kehamilan Rubio sebenarnya sudah mulai tercium sejak pekan lalu. Sinyal ini muncul pertama kali saat Rubio mengunggah postingan di Instagram-nya. Saat itu, Rubio yang sudah menjalin hubungan dengan Ramos sejak 2012 menyampaikan kalau mereka tengah menantikan hal baik di tahun 2020.

Salah satu situs berita, Look seperti dilansir dari Marca, Rubio meyakini Rubio tengah hamil 12 minggu. Namun informasi ini baru sebatas rumor mengingat belum ada tanggapan dari Ramos maupun Rubio.

Selain itu tidak sedikit yang menganggap unggahan Rubio sebenarnya ditujukan kepada pihak lain. Sebab secara kebetulan, saudara laki-laki Ramos, Rene, juga mengaku tengah menanti momongan. 

 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hamil Anak Keempat

Teka-teki itu akhirnya terungkap dalam program televisi El Hormiguero yang rutin dipandu Rubio. Dalam acara tersebut seperti dilansir Marca, Rubio terang-terangan mengaku tengah berbadan dua.

Meski demikian, Rubio belum mengetahui jenis kelamin bayi yang tengah dikandungnya. Saat ini, Ramos dan Rubio memiliki tiga orang anak, yakni  Sergio (5), Marco (4), dan Alejandro (1 bulan). 

Selamat ya Ramos dan Rubio...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.