Istri Sergio Ramos Resmi Umumkan Kehamilannya

Oleh Marco Tampubolon pada 23 Jan 2020, 20:50 WIB
Diperbarui 23 Jan 2020, 20:50 WIB
Momen Kebahagian Sergio Ramos dan Pilar Rubio di Hari Pernikahan
Perbesar
Bek Real Madrid, Sergio Ramos dan Pilar Rubio menyapa awak media setelah upacara pernikahan mereka di Sevilla, Spanyol (15/6/2019). Ramos resmi menikahi kekasihnya Pilar Rubio setelah berpacaran sejak 2012. (AFP Photo/Cristina Quicler)

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira tengah menghampiri bek Real Madrid, Sergio Ramos dan istri tercinta, Pilar Rubio. Pasangan yang baru resmi menikah 2019 tersebut tengah menantikan anak keempat mereka. 

Kehamilan Rubio sebenarnya sudah mulai tercium sejak pekan lalu. Sinyal ini muncul pertama kali saat Rubio mengunggah postingan di Instagram-nya. Saat itu, Rubio yang sudah menjalin hubungan dengan Ramos sejak 2012 menyampaikan kalau mereka tengah menantikan hal baik di tahun 2020.

Salah satu situs berita, Look seperti dilansir dari Marca, Rubio meyakini Rubio tengah hamil 12 minggu. Namun informasi ini baru sebatas rumor mengingat belum ada tanggapan dari Ramos maupun Rubio.

Selain itu tidak sedikit yang menganggap unggahan Rubio sebenarnya ditujukan kepada pihak lain. Sebab secara kebetulan, saudara laki-laki Ramos, Rene, juga mengaku tengah menanti momongan. 

 

 

2 dari 3 halaman

Hamil Anak Keempat

Momen Kebahagian Sergio Ramos dan Pilar Rubio di Hari Pernikahan
Perbesar
Bek Real Madrid, Sergio Ramos menggenggam tangan istrinya, Pilar Rubio setelah upacara pernikahan mereka di Sevilla, Spanyol (15/6/2019). Ramos resmi menikahi kekasihnya Pilar Rubio setelah berpacaran sejak 2012. (AP Photo/Antonio Pizarro)

Teka-teki itu akhirnya terungkap dalam program televisi El Hormiguero yang rutin dipandu Rubio. Dalam acara tersebut seperti dilansir Marca, Rubio terang-terangan mengaku tengah berbadan dua.

Meski demikian, Rubio belum mengetahui jenis kelamin bayi yang tengah dikandungnya. Saat ini, Ramos dan Rubio memiliki tiga orang anak, yakni  Sergio (5), Marco (4), dan Alejandro (1 bulan). 

Selamat ya Ramos dan Rubio...

3 dari 3 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓