Sukses

Bek Juventus Belum Puas Singkirkan Inter Milan dari Puncak Klasemen Liga Italia

Kegagalan Inter Milan meraup poin penuh dalam dua pertandingan membuat Juventus kini berada di puncak klasemen dengan 51 poin, unggul empat angka dari Inter Milan.

Liputan6.com, Turin - Inter Milan mulai goyah di Serie A. Kegagalan mereka meraup poin penuh dalam dua pertandingan membuat Juventus kini berada di puncak klasemen dengan 51 poin, unggul empat angka dari Inter Milan.

I Nerazzurri sejak pergantian tahun sedikit goyang. Dari tiga pertandingan di Serie A pada tahun 2020, Inter Milan hanya menang sekali, lawan Napoli (3-1), Kemudian mereka hanya imbang melawan Atalanta dan Lecce dengan skor yang sama 1-1.

Kendati berada di puncak klasemen Serie A, bek Juventus, Leonardo Bonucci tidak mau jemawa. Sebab, Bonucci menyadari masih ada banyak laga yang bisa mengubah keadaan.

"Unggul empat poin di puncak Serie A? Itu tidak ada artinya. Masih ada banyak pertandingan yang dimainkan," kata Bonucci, seperti dikutip dari situs resmi Juventus.

"Hal gila jika kami menganggap empat poin sudah cukup untuk menjadi juara. Kita harus terus bekerja, meningkatkan diri, dan berkorban. Kami masih memiliki tiga kompetisi untuk dimenangkan," ucap bek Juventus berusia 32 tahun tersebut, melanjutkan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pantang Menyerah

Bonucci mengatakan, tim asuhan Maurizio Sarri tidak bakal menyerah bersaing dengan Inter Milan. Bianconeri bakal mati-matian mempertahankan puncak klasemen dari incaran pasukan Antonio Conte.

"Kami tidak boleh menyerah. Seperti yang Anda saksikan ketika kami menurunkan level bermain, kami langsung berada dalam kesulitan, seperti saat melawan AS Roma."

"AS Roma memainkan sepakbola aktif, sehingga kami terpaksa bertahan ketika kami mencoba mengendurkan serangan. Namun babak pertama berjalan bagus, dan kami bermain baik," ujar mantan bek AC Milan tersebut.

3 dari 4 halaman

Klasemen Serie A

 
4 dari 4 halaman

Top Score Serie A

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.