Sukses

Zion Williamson Debut di NBA, Pelicans Malah Kalah dari Spurs

Zion tampil selama 18 menit pada laga perdananya di NBA 2019-2020.

Liputan6.com, Jakarta Rookie pilihan pertama pada NBA Draft 2019 Zion Williamson akhirnya melakukan debut di NBA pada Kamis (23/1/2020) pagi WIB. Zion main sejak awal saat New Orleans Pelicans menjamu San Antonio Spurs.

Sayangnya kehadiran Zion tak mampu menyelamatkan Pelicans. Mereka kalah 117-121 dari Spurs pada laga lanjutan NBA di Smoothie Kings Arena.

Zion Williamson tidak bisa bermain sejak awal musim NBA 2019-2020 karena harus naik meja operasi. Debut Zion sudah dinanti-nantikan pecinta basket.

Pada laga pertamanya, Zion tampil cukup menjanjikan dengan menyumbangkan 22 poin, tujuh rebound dan tiga assists. Zion main cuma 18 menit saja.

Zion Williamson terlambat panas pada laga debutnya di NBA. Zion tak mencetak poin sama sekali di kuarter pertama. Poin perdana Zion tercipta saat kuarter dua berjalan dua menit. Zion melakukan offensive rebound dan kemudian layup.

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengamuk di Kuarter Empat

Hingga tiga kuarter, Zion baru menghasilkan lima angka. Baru di kuarter empat Zion mengamuk. Zion membuat 17 angka beruntun. Pelicans pun bisa memangkas jarak. Dari tertinggal 15 angka menjadi hanya dua poin saja.

Namun buruknya akurasi tembakan tiga angka Pelicans di akhir kuarter empat membuat mereka tetap tidak dapat mengejar ketertinggalan dari Spurs. Zion sendiri sudah ditarik keluar ketika laga tersisa lima menit.

Center Spurs LaMarcus Aldridge menjadi bintang lapangan di laga ini. Eks pemain San Antonio Spurs itu menyumbang 32 poin dan 14 rebound.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.