Sukses

Paul Pogba Dituding Cuma Cari Selamat dari Keterpurukan MU

Raiola menyebut, MU kini tak sesuai dengan ambisi Pogba.

Liputan6.com, Manchester - Agen Paul Pogba, Mino Raiola angkat bicara soal nasib kliennya di Manchester United (MU). Raiola menyebut, MU kini tak sesuai dengan ambisi Pogba.

"Semua tahu ambisi MU dan Pogba tidak sama tahun lalu. Mari jujur, mari bicara tentang masalah yang ada di sana," kata Raiola seperti dilansir Sportskeeda.

MU saat ini sedang terpuruk di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Tak ayal, sosok Pogba pun menjadi sorotan.

Harga transfer selangit yang dikeluarkan MU dianggap tidak sepadan dengan kontribusinya. Tidak sedikit pihak yang menganggap, Pogba gagal mendongkrak permainan MU.

Pogba sendiri saat ini masih dibekap cedera yang diderita sejak September lalu. Belum diketahui pasti, kapan gelandang asal Prancis itu akan kembali merumput.

Yang jelas, MU kini sedang krisis. Dinihari tadi, Setan Merah dikalahkan Burnley 0-2 di Old Trafford.

Kekalahan itu membuat MU tertahan di peringkat kelima klasemen Liga Inggris. Pogba dkk. baru mengantongi 34 poin dari 24 pertandingan.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemungkinan Hengkang

Raiola mengatakan, situasi terpuruk MU itu yang membuat Pogba membuka kans ingin hengkang. Agen asal Italia itu menuturkan, Pogba bisa saja angkat kaki di bursa transfer musim panas.

"Mari lihat, apakah di musim panas, Pogba masih menjadi bagian dari MU. Apakah MU juga masih menjadi bagian dari rencana Pogba," ujarnya mengakhiri.

Menurut situs transfermarkt, Pogba memiliki kontrak hingga Juni 2021. Soal harga transfer, Pogba tercatat punya nilai sebesar 100 juta euro atau Rp 1,5 triliun.

3 dari 3 halaman

Ditaksir Real Madrid dan Juventus

Sejauh ini, ada dua klub yang kerap dikaitkan dengan Pogba yakni Real Madrid dan Juventus. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane terang-terangan mengaku Pogba adalah pemain yang disukainya.

Sementara Juventus, raksasa Italia itu adalah mantan klub Pogba sebelum memutuskan kembali ke MU. Di sana, ia punya reputasi bagus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU