Buru Pengganti Harry Kane, Tottenham Minta Real Madrid Pinjamkan Luka Jovic

Oleh Liputan6.com pada 23 Jan 2020, 08:20 WIB
Diperbarui 23 Jan 2020, 08:20 WIB
7 Pemain yang Layak Diboyong AC Milan

London - Rumor ketertarikan Tottenham Hotspur terhadap Luka Jovic bukan isapan jempol. Tim asal London Utara itu diberitakan akan segera mengajukan tawaran resmi untuk striker Real Madrid tersebut.

Tottenham saat ini tengah pusing tujuh keliling. Maklum striker utama mereka, Harry Kane harus menepi beberapa bulan ke depan karena mengalami cedera yang cukup parah.

Tottenham langsung mencari striker baru mengingat mereka tidak punya banyak opsi di lini serang mereka. Salah satu nama yang dirumorkan bakal mereka rekrut adalah Luka Jovic, pemain yang sulit menembus tim utama Real Madrid.

Defensa Central mengklaim bahwa Tottenham benar-benar serius meminati Jovic. Mereka diberitakan sudah mengajukan tawaran resmi untuk sang striker.

Menurut laporan tersebut, perwakilan Tottenham sudah menjalin kontak dengan Real Madrid terkait transfer Jovic.

Tottenham Hotspur berencana untuk meminjam striker 22 tahun tersebut. Mereka akan menggunakan jasanya hingga akhir musim nanti.

Tim asal London Utara itu juga diberitakan bakal membayar sejumlah uang sebagai kompensasi peminjaman sang striker selama enam bulan ke depan.

2 dari 3 halaman

Pelapis Benzema

Bungkam Valencia, Real Madrid Melaju ke Final Piala Super Spanyol
Gelandang Valencia, Geoffrey Kondogbia berebut bola dengan penyerang Real Madrid, Luka Jovic pada pertandingan semifinal Piala Super Spanyol di stadion King Abdullah di Jiddah, Arab Saudi, Rabu, (8/1/2020). Hasil ini membua Real Madrid melaju ke final Piala Super Spanyol. (AP Photo/Hassan Ammar)

Real Madrid masih galau untuk melepaskan Jovic ke Tottenham.

Di satu sisi, performa sang striker memang tengah kurang apik. Ia tercatat hanya membuat satu gol di ajang La Liga musim ini.

Namun di sisi lain, Karim Benzema masih mengalami cedera, sehingga mereka akan melihat proses penyembuhan cedera Benzema sebelum melepas sang striker.

Luka Jovic diberitakan ingin angkat kaki dari Real Madrid pada bursa transfer Januari ini. Ia butuh tambahan jam bermain demi memperkuat Serbia di Euro 2020 mendatang.

Sumber asli: Defensa Central

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 22/1/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓