Sukses

MU vs Burnley, Nemanja Matic: Tiga Poin Harga Mati!

Duel MU vs Burnley dalam lanjutan Liga Inggris 2019/20 akan digelar di Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Nemanja Matic menegaskan timnya harus memetik kemenanga atas Burnleny, Kamis (23/1/2020) dinihari nanti WIB. MU akan menjamu Burnley dalam lanjutan Liga Inggris 2019/20 di Old Trafford.

"Selain kemenangan itu tidak bagus bagi kami. Kami harus menang," kata Matic seperti dilansir situs resmi klub.

MU menghadapi Burnley setelah kekalahan 0-2 dari rival abadinya, Liverpool. Jelas, MU butuh kemenangan di laga ini agar tetap bersaing di papan atas.

Tugas itu bisa saja lebih mudah andai sejumlah pemain inti seperti Scott McTominay, Paul Pogba, dan Marcus Rashford dapat bermain. Sayang, di laga ini, mereka absen karena masih dibekap cedera.

Selain itu, Burnley juga patut diwaspadai. Pasalnya, tim asuhasn Sean Dyche itu baru saja menang 2-1 atas Leicester City.

"Semua orang tahu mereka sangat berbahaya. Tetapi kami telah bersiap sebaik mungkin demi mendapat tiga poin," kata Matic.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duel Fisik

Lebih lanjut, Matic juga memprediksi, duel di Old Trafford bakal lebih banyak melibatkan benturan fisik. Itu lantaran Burnley punya para pemain yang kuat.

"Secara fisik mereka bagus. Mereka tim yang kuat. Semuanya berposturb esar, terutama untuk bola bola mati sangat berbahaya," kata Matic.

"Kami tahu itu semua, jadi kami harus sangat fokus dalam setiap situasi dan tidak membiarkan mereka mendapat kesempatan," ujarnya mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Kamis, 23 Januari 2020

02.30 WIB, Leicester Vs West Ham (Mola TV)

02.30 WIB, Tottenham Vs Norwich (Mola TV)

03.15 WIB, MU Vs Burnley (Mola TV)

Jumat, 24 Januari 2020

03.00 WIB, Wolverhampton Vs Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris