Sukses

Massimiliano Allegri Berniat Kembali Latih AC Milan?

Mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dikabarkan Calciomercato ingin kembali ke AC Milan pada musim depan.

Milan- Mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dikabarkansiap untuk kembali menahkodai AC Milan. Dia dikabarkan tertarik dengan proyek yang dikembangkan Milan.

Saat ini, pelatih berusia 50 tahun tersebut sedang menganggur. Dia belum kembali ke dunia manajerial pasca mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih Juventus pada musim panas 2019.

Berhasil membawa Juve merengkuh 11 gelar juara, Massimiliano Allegri diminati sejumlah klub top Eropa. Namun, Allegri diberitakan baru ingin melatih pada musim 2020-2021.

Seperti dilansir Calciomercato, Allegri sudah menentukan pilihan destinasi karier berikutnya. Dia ingin bergabung dengan mantan klubnya, AC Milan.

Menurut laporan yang beredar di Italia, Allegri tertarik karena melihat proyek yang tengah dibangun Milan. Mulai musim ini, Il Diavolo Rosso mengubah beberapa struktur tim.

Mereka mempekerjakan dua mantan pemain, Paolo Maldini dan Zvonimir Boban. Tidak hanya itu, AC Milan juga mendatangkan sejumlah pemain bagus ke San Siro. Untuk itu, Allegri tertarik untuk kembali menangani Milan.

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tertarik ke Manchester United

Akan tetapi, AC Milan sebenarnya bukan pilihan utama Massimiliano Allegri. Dia pada awalnya fokus ingin pindah ke Inggris, dan memprioritaskan gabung ke Manchester United.

Namun, direksi Setan Merah diberitakan masih percaya sepenuhnya kepada Ole Gunnar Solskjaer, sehingga Allegri harus mencari klub lain.

Massimiliano Allegri tidak bisa serta merta bergabung dengan AC Milan. Kubu I Rossonerri masih mengontrak Stefano Pioli sebagai pelatih hingga 2021 mendatang.

Sumber asli: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 21/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.