Sukses

Rashford Cedera, MU Wajib Beli Striker Bulan Ini

Namun kabar buruk menghampiri MU pertengahan musim ini. Rashford mengalami cedera dan harus absen setidaknya tiga bulan ke depan.

Liputan6.com, Jakarta - Robin Van Persie berharap MU segera membeli striker baru pada bulan Januari ini. Apalagi MU kehilangan Marcus Rashford yang baru saja cedera.

MU hanya memiliki dua striker murni sejak awal musim yakni Marcus Rashford dan Anthony. Bahkan keduanya juga lebih sering dipasang sebagai penyerang sayap oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Namun kabar buruk menghampiri MU pertengahan musim ini. Rashford mengalami cedera dan harus absen setidaknya tiga bulan ke depan.

"Saya pikir cederanya Rashford merupakan pukulan telak bagi MU. Mereka akan kehilangan top scorer, pemain terbaik, dan juga pemain paling kreatif," ujar Van Persie seperti dilansir Manchester Evening News.

"Mungkin Solskjaer tak pernah menyampaikannya, namun MU memang butuh striker untuk solusi jangka pendek dan jangka panjang. Anda butuh kompetisi di tim agar bisa membentuk striker yang tajam, saya sendiri merasakannya," katanya menambahkan.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris

Kamis, 23 Januari 2020

02.30 WIB, Leicester Vs West Ham

02.30 WIB, Tottenham Vs Norwich

03.15 WIB, MU Vs Burnley

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Berikut hasil Liga Inggris selengkapnya:

Bournemouth 3-1 Brighton& Hove Albion

Aston Villa 2-1 Watford

Everton 2-2 Newcastle

Sheffield United 0-1 Manchester City

Crystal Palace 0-2 Southampton

Chelsea 2-2 Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.