Chelsea Vs Arsenal: Terpeleset, Kante Jadi Olok-Olok Fans

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 22 Jan 2020, 11:16 WIB
Diperbarui 22 Jan 2020, 11:16 WIB
Liverpool Kalahkan Chelsea di Stamford Bridge

London- Chelsea tidak mampu meraih kemenangan saat melawan Arsenal pada lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Rabu (22/1/2020). Mereka tidak bisa memaksimalkan keunggulan jumlah pemain dan pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Arsenal bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke-26. David Luiz mendapat kartu merah langsung setelah menjatuhkan Tammy Abraham di kotak penalti.

Chelsea berhasil memanfaatkan hadiah penalti menjadi gol melalui sepakan Jorginho. Arsenal kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-63 melalui Gabriel Martinelli.

The Blues sempat memimpin menit ke-84 via Cesar Azpilicueta. Namun, Arsenal membalas dengan gol jarak jauh Hector Bellerin pada menit ke-87.

Dalam pertandingan tersebut ada kejadian menarik saat proses gol pertama Arsenal. Gabriel Martinelli mencetak melalui aksi solo run dari daerah pertahanannya.

Pemain Arsenal itu bisa melakukan aksi tersebut berkat N'Golo Kante yang terpeleset. Kante menjadi pemain terakhir yang menjaga daerah pertahanan saat Chelsea mendapat sepak pojok.

Saat sepak pojok Chelsea dihalau, bola jatuh ke kaki Martinelli dan Kante berusaha melakukan sapuan. Sayang keseimbangannya goyah dan terpeleset sebelum melakukan sapuan dan bola kembali dalam penguasaan Martinelli.

Aksi terpelesetnya Kante menjadi perbincangan netizen di media sosial. Berikut Bola. com melampirkan cuitan netizen terkait kesalahan bintang Chelsea tersebut.

Disadur dari Bola.co (Hanif Sri/Yus Mei,published 22/1/2020)

2 dari 10 halaman

1. Kante Sedang Berenang

3 dari 10 halaman

2. Kante Fans Berat Gerrard

4 dari 10 halaman

3. Kesurupannya Beda

5 dari 10 halaman

4. Kante Duta Kulit Pisang Berikutnya

6 dari 10 halaman

5. Kante Terbaik, tapi....

"Kante yang terbaik, tapi ini memalukan"

7 dari 10 halaman

6. Mau Menghujat Tapi Tidak Tega

8 dari 10 halaman

7. Beda Situasi

9 dari 10 halaman

8. Posisi Terpelesetnya Sama

"Kante sebenarnya tergelincir di tempat yang sama dengan Gerrard. Gila"

10 dari 10 halaman

9. Kante Tangkap Anak Ayam

Lanjutkan Membaca ↓