Ince: Cuma Rashford Pemain MU yang Bagus

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 21 Jan 2020, 21:20 WIB
Diperbarui 21 Jan 2020, 21:20 WIB
Manchester United Vs Aston Villa

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Paul Ince, menilai saat ini pemain Setan Merah yang punya kualitas bagus cuma Marcus Rashford.

MU tak stabil di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Hingga pekan ke-23, Setan Merah masih tertahan di posisi lima klasemen Liga Inggris.

Menurut Ince, skuat MU sekarang diisi oleh pemain-pemain medioker yang cuma memburu uang. Satu-satunya yang punya potensi adalah Rashford.

Nama terakhir sudah menyumbangkan 19 gol dan lima assist dalam 31 pertandingan di semua kompetisi bersama MU.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Ince

img_ince-6.jpg
(AFP PHOTO/IAN KINGTON)

“Penggemar MU melihat kembali para pemain hebat dan mereka semua berasal dari satu dekade lalu dan ketika saya melihat tim saat ini, saya tidak berpikir terlalu banyak orang akan melihat ke belakang dalam satu tahun dari sekarang dan berpikir mereka adalah pemain hebat. Rashford mungkin akan memiliki karier yang hebat, tetapi sisanya? Saya tidak yakin," kata Ince di Soccerway.

“Saya beruntung memiliki Bryan Robson, Mark Hughes dan Steve Bruce di sekitar saya ketika saya pergi ke MU dan mereka mengelola ruang ganti. Manajer tidak menjalankannya, para pemain menjalankan klub itu dan manajer memberi mereka lisensi untuk melakukan itu."

“Sekarang ini sangat berbeda dan saya bertanya-tanya apakah beberapa pemain melihat ini sebagai cara untuk menghasilkan banyak uang dengan cepat dan kesuksesan bukan lagi prioritas," Ince menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan Burnley

MU sendiri pada laga berikutnya akan menjamu Burnley. Kemenangan jadi harga mati bagi Rashford dan kawan-kawan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓