Sukses

Kiper MU Kecelakaan Jelang Latihan di Carrington, Mobilnya Hancur

MU sudah mengeluarkan penyataan resmi mengenai kondisi penjaga gawangnya tersebut.

Liputan6.com, Manchester - Penjaga gawang Manchester United (MU), Sergio Romero, mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan menuju tempat latihan. Mobil mewah Lamborgini yang dikemudikan Romero hancur berantakan setelah menabrak pembatas jalan, Senin waktu setempat atau Selasa WIB (21/01/2020). 

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Romero juga tidak mengalami luka berarti. 

Seperti dilansir AS, insiden terjadi di jalanan tidak jauh dari lokasi latihan skuat MU, Carrington. Belum diketahui penyebab mobil mewah Romero hilang kendali dan menabrak pepohnan dan pembatas jalan. 

 

Dalam foto yang dilansir dari Mirror.co.uk, tampak mobil seharga 170 ribu pound sterling itu rusak parah. Bagian kap depan hancur begitu juga degan bodi sampingnya. Bagian belakang sedan berwarna putih tersebut juga ringsek. Sementara pembatas jalan tampak tersangkut di bangian atapnya. 

MU sudah mengetahui kejadian ini. Menurut pihak Setan Merah, Romero sama sekali tidak terluka. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Batal Jadi Kiper Utama

Romero bergabung dengan MU pada bursa transfer musim panas 2015. Kiper asal Argentina itu diboyong secara cuma-cuma dari Sampdoria dan diikat dengan kontrak berdurasi 3 tahun. 

Debut Romero berlangsung saat David De Gea berniat pindah ke Real Madrid. Penampilannya sempat mencuri perhatian setelah melakukn clean sheets di tiga pertandingan Premier League. Sayang, De Gea batal pindah ke Real Madrid. Posisi kiper utama pun kembali ke tangan pria Spanyol tersebut.

 

 

3 dari 3 halaman

Pelapis De Gea

Romero kemudian jadi pelapis kiper utama MU, David De Gea. Penjaga gawang berusia 32 tahun itu lebih sering menghuni bangku cadangan Setan Merah. Selama memperkuat MU, Romero telah empat kali tampil di ajang Europa League, tiga kali di Piala Liga, dan babak ketiga FA Cup melawan Wolves. 

Saat MU bertemu Liverpool Minggu lalu, Romero juga masuk dalam daftar susunan pemain. Namun dalam duel ini, pelatih Ole Gunnar Solskjaer masih mempercayakan mistar ke tangan David De Gea. 

Pada pertandingan yang berlangsung di Anfield tersebut, MU sendiri akhirnya kalah dengan skor 0-2

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.