Cristiano Ronaldo Tak Sengaja Cium Bibir Dybala Saat Selebrasi, Langsung Jadi Viral

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 21 Jan 2020, 11:20 WIB
Diperbarui 23 Jan 2020, 07:59 WIB
Gol Dybala dan Ronaldo Bawa Juventus Taklukkan Sampdoria

Turin- Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan bagi Juventus saat mengalahkan Parma pada lanjutan Serie-A, Senin (19/1/2020). Dua golnya membawa Juventus menang 2-1 atas Parma.

Sepasang gol Juventus dicetak Ronaldo pada menit ke-43 dan 58. Sementara satu-satunya gol tim tamu dicatatkan Andreas Cornelius pada menit ke-55.

Nyonya Tua sempat kesulitan membobol gawang lawan pada awal babak pertama. Beruntung, Ronaldo berhasil memecah kebuntuan setelah berhasil memaksimalkan umpan yang disodorkan Blaise Matuidi.

Keunggulan 1-0 untuk Bianconeri tersebut bertahan hingga babak pertama usai. Namun, saat babak kedua berjalan 10 menit, tim tamu mampu menyamakan kedudukan melalui Andrea Cornelius.

Hanya berselang tiga menit, Juventus kembali unggul atas Parma. Cristiano Ronaldo berhasil mencetak brace setelah memaksimalkan umpan Paulo Dybala.

Keduanya langsung merayakan gol tersebut di pinggir lapangan. Namun, ada kejadian unik dan lucu saat Ronaldo dan Dybala melakukan selebrasi.

Momen tersebut tampak dalam sebuah video yang beredar di media sosial. Dalam video tersebut Cristiano Ronaldo terlihat tak sengaja mengecup bibir Paulo Dybala.

Sementara itu, pemandangan menggelikan hampir serupa pernah terjadi pada pemain Manchester United. Kala itu, dua pemain Setan Merah, Garry Navile dan Paul Scholes pernah berciuman secara nyata di tengah lapangan hijau.

Setelah Paul Scholes mencetak gol, Gary Navile langsung memeluk dan secara sengaja meluncurkan kecupan ke bibir rekan setimnya tersebut.

Gol Scholes tersebut menjadi satu-satunya gol pada laga Manchester United melawan Manchester City. Kejadian tersebut terjadi pada 17 April 2010

Di sisi lain, Momen Cristiano Ronaldo tak sengaja mencium Dybala itu pun langsung membuat jagad dunia maya ramai. Tak sedikit yang menganggap Ronaldo secara sengaja mencium Dybala.

2 dari 7 halaman

1. Momen Tak Disengaja

"Untuk siapapun yang melihat kejadian ini, itu terlihat seperti Ronaldo ingin mencium pipi Dybala, namun di saat bersamaan Dybala menoleh ke arah Ronaldo dan terjadilah momen tersebut. Ronaldo juga terlihat sangat bingung."

3 dari 7 halaman

2. Apakah Ronaldo Benar-benar Mencium Dybala?

Apakah Ronaldo benar-benar mencium Dybala? 😂

4 dari 7 halaman

3. Barharap Bisa Seperti Dybala

"Berharap pria saya akan menciumku seperti ronaldo mencium dybala ☚ī¸"

5 dari 7 halaman

4. Ronaldo dan Dybala Ciuman

"Ronaldo dan Dybala berciuman setelah mencetak gol melawan Parma."

6 dari 7 halaman

5. Tidak Direncanakan

7 dari 7 halaman

6. Mempererat Hubungan

"Ronaldo dan Dybala jelas meningkatkan hubungan mereka di dalam dan di luar lapangan ' 😅#Ronaldo#Juve#JuveParma"

Lanjutkan Membaca ↓