Sukses

Latihan Perdana, Sriwijaya FC Bidik Target Promosi Liga 1 Musim Depan

Puluhan pemain baru Sriwijaya FC berlatih untuk pertama kali di Stadion Madya Bumi Sriwijaya Palembang Sumatera Selatan (Sumsel).

Liputan6.com, Palembang - Sriwijaya FC mengusung target lolos ke Liga 1 musim depan. Itu sebabnya Laskar Wong Kito tidak mau membuang waktu untuk menyongsong Liga 2.

Tim Laskar Wong Kito akhirnya menggelar latihan perdana di Stadion Madya Bumi Sriwijaya Palembang Sumsel, pada hari Senin (20/1/2020) sore. Pelatih Sriwijya FC, Budiardjo Thalib menyebut ada 24 pemain yang ikut dalam latihan perdana kali ini.

"Dengan usaha dan doa, dengan kerjasama yang baik, kami berharap bisa lolos ke Liga 1. Semua pemain siap tempur dengan kondisi cukup prima. Para pemain juga sangat antusias melakukan latihan di hari pertama ini," katanya.

"Ada 24 pemain ditambah ditambah 2 (pemain) trial, untuk materi latihan hari ini hanya recovery agar kondisi pemain tetap terjaga," ujarnya.

Ke-26 pemain yang ikut dalam latihan perdana yaitu Imam Arief Fadillah, Rudi Nurdin Rajak dan Haris Rotinsulu sebagai kiper. Sementara di lini belakang ada nama Ambrizal, Obet Chiori, Marcel, Faktur Ari Kusumawardani, Tedi Berlian, Deri Herlangga dan Deni Arwin.

Di posisi gelandang Sriwijaya FC, diisi oleh Hari Habrian, Dwi Andika Cakra Yudha, Agi Pratama, Irwandi, Suwandi, M Rifaldi dan Alvin. Lalu untuk posisi winger digawangi oleh Firman Septian, Rahel Radiansyah dan Imam Bagus Kurnia.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menanti 4 Pemain

“Untuk posisi striker, ada Sandrian, Rudiyana, Mario Alberto Aibekob dan Muhammad Firman. Sedangkan dua (pemain) trial yaitu Rifky dan Baga dari PS AD,” katanya.

Ternyata Budi juga sedang menunggu empat pemain muda lainnya yang masih belum bergabung. Keempat pemain muda tersebut berasal dari anggota tim, yang mengikuti Piala Gubernur Sumsel U-20 tahun lalu.

"Saya juga lihat teman teman suporter banyak yang menginginkan agar Sriwijaya FC kembali ke Liga 1. Dengan usaha, kerja keras dan doa, Insya Allah kita bisa lolos ke Liga 1,” ucapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.