Sukses

Arteta Datang, Ozil Mulai Nikmati Permainannya Lagi di Arsenal

Ozil terpuruk di tangan manajer Arsenal sebelumnya, Unai Emery. Ia jarang mendapat kesempatan untuk bermain.

Liputan6.com, London - Bek Arsenal, Shkodran Mustafi, menilai Mesut Ozil mulai menikmati permainannya lagi bersama The Gunners sejak kehadiran manajer baru, Mikel Arteta.

Ozil terpuruk di tangan manajer Arsenal sebelumnya, Unai Emery. Ia jarang mendapat kesempatan untuk bermain.

Setelah Emery dipecat, Arteta terpilih jadi penggantinya. Pria asal Spanyol itu paham betul kemampuan Ozil karena pernah main bersama di Emirates Stadium.

Ozil pun membalas kepercayaan Arteta dengan penampilan gemilang bersama Arsenal di lapangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Mustafi

“Ozil adalah teman baik saya dan saya sangat mengenalnya. Saya kenal dia sebelum waktunya di Arsenal dan saya tahu apa yang bisa dia lakukan. Baginya, dan banyak pemain lain, perubahan yang kami miliki dengan manajer baru sangat membantunya, karena itu membantu banyak pemain lain," kata Mustafi di Soccerway.

“Ketika tim berkinerja baik, lebih mudah ketika semua orang tahu bagaimana kami ingin bermain. Anda dapat fokus pada pekerjaan Anda dan Anda tidak perlu peduli banyak hal lain karena semua orang melakukan pekerjaan mereka dan tahu apa yang harus dilakukan. Anda bisa fokus pada diri sendiri."

“Bagi Ozil sekarang, karena kami ingin bermain sepak bola, kami ingin bermain sepak bola menyerang, itu cocok untuknya. Dia menikmati dirinya sendiri dan ketika dia bermain seperti dalam beberapa pertandingan terakhir, itu sangat membantu tim," Mustafi menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 10

Arsenal sendiri kini berada di posisi sepuluh klasemen Liga Inggris. Ozil dan kawan-kawan baru mengoleksi 29 poin dari 23 pertandingan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.