Sukses

Bek Liverpool: Cepat Atau Lambat, Firmino Akan Bikin Gol di Anfield

Firmino musim ini belum pernah mencetak gol di markas Liverpool. Ia terakhir kali mencatatkan namanya di papan skor pada April 2019.

Liputan6.com, Liverpool - Bek Liverpool, Andy Robertson, memberikan dukungan kepada rekannya Roberto Firmino yang mandul musim ini di Anfield. Ia percaya cepat atau lambat pemain asal Brasil itu akan mencetak gol di markas The Reds.

Liverpool menang 2-0 atas musuh bebuyutannya, Manchester United, pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Minggu (19/1/2020) malam WIB. Dalam laga itu, gol The Reds dilesakkan Virgil van Dijk dan Mohamed Salah.

Firmino sebenarnya sempat mencetak gol di babak pertama. Akan tetapi, gol itu dianulir setelah sebelumnya Van Dijk melakukan pelanggaran kepada David de Gea.

Firmino sendiri musim ini belum pernah mencetak gol di Anfield. Ia terakhir kali mencatatkan namanya di papan skor pada April 2019.

Meski demikian, Robertson mengaku tak pernah meragukan kemampuan rekannya. Ia percaya cepat atau lambat Firmino akan mencetak gol di markas Liverpool.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Robertson

"Ini sulit, itu VAR untuk Anda. Anda merayakan gol dan Firmino berpikir 'Saya kembali ke Anfield dan telah mencetak gol lagi'," kata Robertson di Soccerway.

"Itu adalah serangan yang fantastis, dan tentu saja itu akan dianulir. Begitulah sepak bola berjalan. Tapi, gol Firmino di Anfield akan segera datang," Robertson menambahkan.

3 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Berkat kemenangan atas United, Liverpool makin kokoh di puncak klasemen. The Reds kini unggul 16 angka atas Manchester City yang berada di bawahnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.