Sukses

AC Milan Bidik Pemain Klub Liga Inggris Pengganti Rodriguez

Bek asal Swiss tersebut sudah merasa gerah bersama AC Milan. Rodriguez ingin pindah ke Fenerbahce.

Liputan6.com, Milan - AC Milan sudah mengantisipasi kepergian Ricardo Rodriguez musim ini. Milan dikabarkan ingin mendatangkan pemain Wigan Antonee Robinson. begitu Rodriguez meninggalkan klub.

Menurut Sky Sport Italia, AC Milan telah mengidentifikasi Robinson sebagai pengganti yang ideal untuk pilihan pertama Theo Hernandez di tim.

Namun, Milan tidak dapat menyelesaikan transfer pemain internasional Amerika Serikat ini, sampai Rodriguez pindah. Dan, saat ini situasi kepindahannya masih belum jelas.

Rodriguez dilaporkan telah menolak tawaran dari PSV Eindhoven. Pasalnya, pemain AC Milan asal Swiss itu, telah menetapkan hati untuk Fenerbahce.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Strategi Transfer

Masalahnya adalah bahwa klub Turki berada di bawah batasan Financial Fair Play. Bahkan, presiden klub mengkonfirmasi bahwa federasi domestik telah memblokir langkah Rodriguez.

Mereka harus menjual sebelum pemain lain bisa masuk. Hal ini tentu saja akan menghambat strategi transfer Milan.

3 dari 3 halaman

Tak Betah

Milan kemungkinan besar akan ditinggalkan oleh Rodriguez pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 ini. Bek asal Swiss tersebut sudah merasa gerah di San Siro.

Pasalnya ia kini bukan lagi bek kiri nomor satu Milan. Status itu sudah direbut oleh bek anyar Rossoneri, Theo Hernandez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.