Sukses

Agen Sebut Allegri Mau Melatih Tergantung Liga Champions

Allegri rehat dari dunia kepelatihan sejak meninggalkan Juventus pada akhir musim lalu. Agen Allegri menyebut kliennya tak mau terburu-buru mengambil pekerjaan

Liputan6.com, Milan - Agen Massimiliano Allegri memperingatkan bahwa kliennya tidak terburu-buru untuk memilih pekerjaan berikutnya. "Sulit membuat prediksi, karena sangat tergantung pada apa yang dilakukan beberapa klub di Liga Champions," kata sang agen, Giovanni Branchini.

Mantan pelatih AC Milan dan Juventus itu, belum memiliki pekejaan setelah memenangkan lima gelar Serie A berturut-turut di Turin.

Allegri sebenarnya selalu dikaitkan dengan banyak klub, termasuk Manchester United, Chelsea, Barcelona, ​​Real Madrid, Napoli, PSG dan Bayern Muenchen.

"Saya tidak berpikir Allegri akan segera kembali. Dia mengatakan dia mengintensifkan pelajaran bahasa Inggrisnya, tetapi saya tidak begitu yakin tentang itu! " kata Giovanni Branchini kepada Radio Anch'io Sport.

“Dia [Allegri] senang mendapat cuti setahun. Terkadang Anda perlu berhenti dan melihat sesuatu dari sudut yang berbeda. Saya yakin bahwa mulai musim depan ia akan dengan senang hati melanjutkan perjalanan profesionalnya," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tergantung Liga Champions

Saat ditanya apakah Allegri lebih mungkin untuk mengambil pekerjaan berikutnya di Italia atau di luar negeri.

“Sulit untuk membuat prediksi, karena sangat tergantung pada bagaimana beberapa klub melakukannya di Liga Champions. Pada saat ini, itu hanya spekulasi yang tidak berdasar. "

3 dari 3 halaman

Rehat

Allegri rehat dari dunia kepelatihan sejak meninggalkan Juventus pada akhir musim lalu. Pelatih berusia 52 tahun itu sempat menangani Cristiano Ronaldo di musim terakhirnya bersama Juventus.

Allegri juga mengaku masih menikmati masa-masa rehatnya dan mengisi waktunya dengan berbagai aktivitas, termasuk melakoni kursus Bahasa Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.