Sukses

Patah Hati, Vidal Malah Sukses Bantu Barcelona Tekuk Granada

Arturo Vidal menyumbang satu assist saat Barcelona menang 1-0 atas Granada.

Liputan6.com, Barcelona - Arturo Vidal membuktikan dirinya tetap profesional dalam kondisi terluka. Meski baru putus dengan pacarnya, pemain asal Brasil itu masih mampu berperan besar dalam membantu Barcelona merebut kemenangan saat menjamu Granada dalam lanjuta La Liga di Stadion Camp Nou, Senin (20/1/2020). 

Seperti dilansir dari Marca, Arturo Vidal diketahui belum genap sepekan putus dari kekasih seksinya, Sonia Isaza. Mereka memilih untuk mengakhiri hubungan yang terjalin sejak 2018 lalu.  

Belum ada keterangan resmi penyebab perpisahan ini. Namun keduanya sama-sama mulai mengubur kenangan yang pernah dibangun. Keduanya juga sudah tidak saling follow di media sosial. Bahkan Arturo Vidal telah menghapus seluruh foto kebersamaannya dengan model fitness Kolmbia tersebut.  

Sebaliknya, Isaza memberi sinyal patah hati lewat lagu. Wanita bertubuh seksi itu menyanyikan lagu berjudul Murio el Amor’ (Cinta telah Mati) ciptaan Paola Jara lalu mengunggahnya di Instagram.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Profesional

Gol semata wayang ini membawa Barcelona unggul 1-0 dan skor bertahan hingga pertandingan usai. 

Hasil ini tentu saja menggembirakan bagi Barcelona. Meski bukan kemenangan mudah, setidaknya Blaugrana mampu mempertahankan posisi pemuncak klasemen sementara dari kudeta Real Madrid. Ini juga jadi kemenangan perdana sang juara bertahan La Liga di bawah pelatih baru, Quique Setién. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.