Liverpool Kumpulkan Pemain Wonderkid, Pedro Brazao Jadi Incaran

Oleh Liputan6.com pada 20 Jan 2020, 19:45 WIB
Diperbarui 20 Jan 2020, 19:45 WIB
Jurgen Klopp - Liverpool

Liverpool - Liverpool dikabarkan memiliki ketertarikan untuk merekrut seorang rising star asal Portugal yang tampil di Prancis, Pedro Brazao. Pemain yang kini berseragam Nice itu cukup menarik minat Liverpool, di mana sang manajer, Jurgen Klopp, menyukai senjata muda di skuat The Reds.

Liverpool tampil luar biasa pada musim ini. Tak hanya pemain utama, pemain muda The Reds juga mampu memperlihatkan performa yang bagus ketika dipercaya tampil di Piala FA.

Pemain muda Liverpool, seperti Sepp van den Berg, Ki Jana Hoever, Neco Williams, Curtis Jones, hingga Harvey Elliot, kini cukup sering masuk dalam skuat pilihan Jurgen Klopp. Memang bukan rahasia jika manajer The Reds itu gemar menggunakan pemain muda yang bersemangat di dalam timnya.

Bahkan Jurgen Klopp belum puas. Manajer asal Jerman itu masih ingin mendatangkan pemain muda ke Anfield. Seperti dilansir RMC Sport, Liverpool kini tengah memburu Pedro Brazao yang berposisi sebagai penyerang sayap.

Ini bukan pertama kalinya Liverpool dikaitkan dengan Brazao. The Reds diketahui pernah tertarik untuk mendatangkan Brazao sebelum sang pemain memutuskan bergabung bersama Nice pada September 2018.

2 dari 3 halaman

Bersaing dengan Klub Lain

Untuk mendapatkan tanda tangan Brazao, Liverpool harus bersaing dengan sejumlah klub lain. Paris Saint-Germain, Bayern Munchen, hingga Sporting Lisbon, juga dikabarkan tertarik untuk merekrut bintang muda Portugal itu.

Brazao sudah menjalani debutnya bersama tim utama Nice ketika dimainkan sebagai pemain pengganti dalam laga kontra Caen pada April 2019 lalu.

Brazao mendapat banyak kesempatan bermain sepanjang pramusim lalu. Namun, di Ligue 1 musim ini, Brazao baru tampil satu kali, itu pun sebagai pemain pengganti.

Sumber: RMC Sport

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 20/1/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓