Sukses

Guardiola Pupus Harapan Juventus

Josep Guardiola mengubur impian Juventus yang ingin memakai jasanya musim depan.

Liputan6.com, Manchester- Juventus nampaknya harus mengubur dalam-dalam keinginan memakai jasa pelatih Josep Guardiola. Pria Spanyol itu memastikan akan tetap melatih Manchester City musim depan.

Guardiola sudah sejak musim panas lalu diincar Juventus untuk menangani Paulo Dybala cs. Karena gagal membajak Guardiola, Juventus kemudian memilih memakai jasa Maurizio Sarri.

Sarri diperkirakan hanya pilihan sementara menunggu Guardiola tersedia pada tahun 2020. Guardiola santer dikabarkan akan memilih pergi dari City pada akhir musim 2019-2020.

Apalagi prestasi City musim ini sangat mengecewakan. City hampir pasti gagal mempertahankan gelar juara Liga Inggris karena sudah tertinggal 16 poin dari Liverpool.

Namun mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen itu rupanya masih betah di City dan menutup peluang Juventus merekrutnya musim panas nanti.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Pep

Guardiola menegaskan tidak akan pergi dari City. Dia hanya akan berganti klub jika manajemen City memutuskan memecatnya.

"Saya katakan berkali-kali, kecuali klub memecat saya, saya akan bertahan 100%. "Pasti, 100% saya akan tinggal di sini musim depan. Bukan karena kami memenangkan dua pertandingan terakhir atau bermain lebih baik beberapa bulan terakhir," ujar Guardiola seperti diberitakan Sportsmole.

3 dari 3 halaman

PSG

Selain Juventus, klub kaya lain yang tergoda memakai jasa Guardiola adalah raksasa Prancis Paris Saint Germain. Guardiola begitu disukai bos PSG Nasser Al-Khelaifi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Josep Guardiola merupakan eks pemain sepak bola yang kini menggeluti dunia kepelatihan sepak bola
    Josep Guardiola merupakan eks pemain sepak bola yang kini menggeluti dunia kepelatihan sepak bola

    Josep Guardiola

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City