Sukses

Striker Anyar Persib Ogah Jemawa Cetak Gol Pertama di Asia Challenge Cup

Striker anyar Persib, Beni Oktovianto ingin terus mengasah kemampuan karena menganggap Asia Challenge Cup hanya pemanasan saja.

Liputan6.com, Jakarta - Striker baru Persib Bandung, Beni Oktovianto ogah berpuas diri usai mencetak gol pertama untuk klub barunya. Gol tersebut datang saat Persib menang 2-0 atas Hanoi FC di stadion Shah Alam, Selangor, Minggu (19/1/2020).

Selain Beni Oktovianto, Puja Abdillah juga mencetak gol untuk Persib. Beni beralasan tak bisa puas bisa membayar kepercayaan Roberts Rene Alberts. Soalnya, ini masih pemanasan.

"Alhamdulilah, yang pertama pastinya saya bersyukur. Ini memang masih pemanasan. Rintangan sebenarnya ada di kompetisi. Mudah-mudahan saya bisa bermain baik dan mengantarkan Persib menang di setiap pertandingan," ujar Beni seperti dikutip situs Persib.

Pemain bernomor punggung 82 ini mengaku akan terus mengasah kemampuan di Persib. Tes sebenarnya masih belum datan bagi Beni.

"Tetap rendah hati. Banyak belajar dari senior-senior yang ada di Persib. Intinya perjalanan masih panjang dan tetap fokus," katanya.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hujan Besar

Pertandingan Asia Challenge Cup 2020 antara Persib Bandung dan Hanoi FC, Minggu (19/1/2020) WIB berakhir lebih cepat. Cuaca buruk menjadi penyebab pertandingan yang berlangsung di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia tersebut berakhir hanya sampai babak pertama.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengubah susunan pemain untuk laga ini dengan saat laga perdana. Pada laga perdana, Persib Bandung ditekuk tuan rumah, Selangor FA dengan skor 0-3.

Sebelum ditunda, Persib sedang unggul 2-0 atas Hanoi FC. Keunggulan Persib Bandung dibuka oleh gol Puja Abdillah di menit ke-19.

Puja nyaris menambah keunggulan andai dengan jeli memanfaatkan peluang hasil kerjasamanya dengan Wander Luiz. Sayang, nasib baik belum berpihak kepadanya kali ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.