Sukses

Asia Challenge Cup 2020: Persib Bandung Kalahkan Hanoi FC

Pertandingan Asia Challenge Cup 2020 antara Persib Bandung dan Hanoi FC, Minggu (19/1/2020)

Liputan6.com, Selangor - Pertandingan Asia Challenge Cup 2020 antara Persib Bandung dan Hanoi FC, Minggu (19/1/2020) WIB berakhir lebih cepat. Cuaca buruk menjadi penyebab  pertandingan yang berlangsung di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia tersebut berakhir hanya sampai babak pertama.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengubah susunan pemain untuk laga ini dengan saat laga perdana. Pada laga perdana, Persib Bandung ditekuk tuan rumah, Selangor FA dengan skor 0-3.

Sebelum ditunda, Persib sedang unggul 2-0 atas Hanoi FC. Keunggulan Persib Bandung dibuka oleh gol Puja Abdillah di menit ke-19.

Puja nyaris menambah keunggulan andai dengan jeli memanfaatkan peluang hasil kerjasamanya dengan Wander Luiz. Sayang, nasib baik belum berpihak kepadanya kali ini.

Saksikan Video Persib di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gol Kedua

Gol kedua Persib Bandung baru tercipta pada menit ke-38. Beni Oktavianto mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan umpan panjang dari lini tengah.

Saat jeda babak pertama, hujan turun dan membuat lapangan sedikit tergenang. Panitia pertandingan pun memutuskan menunda jalannya laga.

3 dari 4 halaman

Laga Persib Berakhir

4 dari 4 halaman

Susunan Pemain Persib

Pelatih: Robert Alberts

Kiper: Dhika Bayangkara

Bek: Mario Jardel, Henhen Herdiana, Fabiano Beltrame, Zalnando

Gelandang: Dedi Kusnandar, Gian Zola, Abdul Aziz

Striker: Beni Okatavianto, Wander Luiz, Puja Abdillah

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.