Sukses

Real Madrid Kalahkan MU dalam Perburuan Gelandang Ajax

MU disebut mengincar van de Beek untuk menambal kekurangan di sektor tengah. MU sendiri kini terus dikaitkan dengan kepindahan Bruno Fernandes.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dilaporkan telah menurunkan minat mereka pada gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. Pasalnya, pemain internasional Belanda itu dilaporkan hampir menyetujui kesepakatan dengan Real Madrid.

Sebelumnya, MU sudah mengidentifikasi pemain berusia 22 tahun itu sebagai penandatanganan yang ideal selama jendela transfer Januari. MU membutuhkan tambahan pemain karena dililit masalah cedera.

MU disebut mengincar van de Beek untuk menambal kekurangan di sektor tengah menyusul cedera yang menimpa Paul Pogba dan Scott McTominay.

Namun, Real Madrid dikabarkan telah memenangkan perlombaan untuk mendapatkan Van de Beek. Los Blancos bergerak lebih cepat dalam perburuan pemain itu.

Menurut Daily Star, MU kini telah mengakui kekalahan dalam mengejar Van de Beek. Pemain asal Belanda itu, dilaporkan akan bergabung dengan Real Madrid dalam kesepakatan 47 juta pounds pada akhir musim 2019-20.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masa Kontrak

Van de Beek, yang tampil mengesankan saat membela Ajax di semi-final Liga Champions musim lalu, telah mencetak delapan gol dan mencatatkan delapan assist dalam 26 penampilan di level klub musim ini.

Kontrak van de Beek di Ajax berjalan hingga Juni 2022. Pemain berambut blonde ini jadi komoditi panas berkat penampilan apiknya sepanjang musim lalu.

3 dari 3 halaman

Turunkan Minat

Ia melanjutkan performa menawan itu pada musim ini, dengan sudah mengemas delapan gol dari 26 penampilan di semua ajang sejauh ini.

Sementara itu, MU sendiri terus dikaitkan dengan kepindahan Bruno Fernandes. Meskipun mereka juga telah diklaim bahwa klub akan menurunkan minat mereka jika Sporting Lisbon tidak menurunkan harga yang diminta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United

    Donny van de Beek

  • Ajax Amsterdam