Liverpool Diingatkan Bisa Kehilangan Mane Diboyong Real Madrid

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 19 Jan 2020, 20:10 WIB
Diperbarui 19 Jan 2020, 20:10 WIB
Salah - Mane Bawa Liverpool Taklukkan Sheffield United

Liputan6.com, Liverpool - Eks pemain Liverpool, Jason McAteer, memperingatkan mantan klubnya bahwa mereka bisa kehilangan bintangnya Sadio Mane. Striker andalan Liverpool itu, kata McAteer, bisa diboyong Real Madrid.

McAteer yakin ada kemungkinan Liverpool bisa kehilangan salah satu pemain terbesar mereka jika Real Madrid mencoba memboyongnya di musim panas.

Mantan gelandang Liverpool itu menjelaskan mengapa Mane akan lebih sulit untuk digantikan ketimbang Salah.

“Saya benar-benar dapat memahami mengapa Real Madrid mempertimbangkan untuk pindah ke Sadio Mane di musim panas - dan saya bisa mengerti jika Mane tergoda,” tulisnya.

Real Madrid bukan kekuatan lama, tetapi mereka masih merupakan klub yang glamor," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Tantangan Baru

Liverpool Vs Tottenham Hotspur
Penyerang Liverpool, Sadio Mane, berebut bola dengan pemain Tottenham Hotspur, Serge Aurier, pada laga Premier League 2019 di Stadion Anfield, Minggu (27/10). Liverpool menang 2-1 atas Tottenham Hotspur. (AP/Jon Super)

“Itu apakah Mane ingin tantangan baru, sementara tantangan yang dihadapi Liverpool dan Jurgen Klopp memastikan para pemain untuk pergi lagi seperti mereka musim ini setelah dinobatkan sebagai juara Eropa," kata McAteer.

"Apa yang akan saya katakan adalah bahwa jika Mane pergi, saya khawatir itu akan menjadi awal dari hal-hal yang berantakan karena dia benar-benar berada di puncak permainannya pada saat ini," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Tim Terbaik

Setelah memenangkan Liga Champions musim lalu, Liverpool telah mengumumkan diri sebagai tim terbaik di Eropa. Mereka kini jadi tempat pendaratan potensial untuk beberapa nama besar di pasar transfer.

Liverpool hanya membuat satu penandatanganan selama jendela transfer Januari. Mereka mendatangkan Takumi Minamino seharga 7,25 juta pounds dari Red Bull Salzburg.

Lanjutkan Membaca ↓