Sukses

Link Live Streaming Persib vs Hanoi FC di Ajang Asia Challenge Cup

Tak pelak, lawan Hanoi FC di Asia Challenge Cup 2020, Persib Bandung siap habis-habisan.

Liputan6.com, Jakarta- Persib Bandung menderita kekalahan di pertandingan pertama Asia Challenge Cup 2020 di Selangor, Malaysia. Sabtu (18/1), Maung Bandung ditekuk tuan rumah Selangor FA 0-3.

Di pertandingan kedua, Tim Maung Bandung akan duel lawan klub asal Vietnam, Hanoi FC, malam ini. Persib Bandung tentu akan berusaha merengkuh kemenangan.  Pelatih Persib, Robert Alberts, pun berharap dua pemain asal Brasil yang tengah menjalani seleksi, yakni Joel Vinicius dan Wander Luiz, bisa membawa timnya meraih hasil bagus di laga yang akan disiarkan TVOne ini.

"Penampilan mereka di Vietnam adalah bukti, tetapi antara Liga Vietnam dan Indonesia sedikit berbeda termasuk dalam hal ketajaman. Saya bisa bilang mereka punya momen bagus pada laga ini," ujar Robert Alberts.

Sama seperti Persib Bandung, Hanoi FC juga gagal meraih kemenangan pada laga perdana Asia Challenge Cup 2020. Hanoi menyerang dengan skor 0-3 dari Bangkok United FC.

Tak pelak, lawan Persib, mereka juga siap habis-habisan. Hanoi FC jelas berambisi untuk membungkam Persib Bandung.

 

Saksikan Video Persib di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prakiraan Pemain

Persib Bandung (4-4-2): Dhika Bayangkara; Indra Mustafa, Fabiano Beltrame, Henhen Herdiana, Zalnando; Kim Kurniawan, Dedi Kusnandar, Frets Butuan, Ghozali Siregar; Wander Luiz, Joel Vinicius

Pelatih: Robert Alberts

Hanoi FC (4-2-3-1): Nguyen Van Cong; Le Van Xuan, Dinh Tien Thanh, Do Duy Manh, Dang Van Toi; Do Hung Dung, Pham Duc Huy; Nguyen Van Quyet, Moses Oloya, Nghiem Xuan Tu; Pape Omar

Pelatih: Chu Dinh Nghiem

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Berikut link live streaming TVone untuk meyaksikan pertandingan Selangor vs Persib, mulai pukul 15.55 WIB: Klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.