Sukses

Jelang Liverpool Vs MU, Solskjaer Peringatkan Pemain Ini

Ole Gunnar Solskjaer mengaku harus beri peringatan kepada Luke Shaw karena posisinya bisa diambil alih pemain muda yaitu Brandon Williams.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan menghadapi laga berat menghadapi Liverpool malam nanti. Menjelang pertandingan bergulir, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer memberi peringatan kepada salah satu pemainnya.

Sebuah peringatan diberikan Ole Gunnar Solskjaer kepada Luke Shaw. Manajer MU itu menyebut bahwa Luke Shaw harus bekerja keras jika ia tidak mau posisinya direbut Brandon Williams.

Beberapa tahun terakhir, Shaw merupakan bek kiri utama Manchester United. Ia memiliki kemampuan di atas rata-rata, meski sang bek cukup rentan terkena cedera.

Musim ini, cedera yang dialami Shaw kembali kumat. Di saat ia cedera, kini bek jebolan akademi MU, Brandon Williams mulai secara perlahan merebut tempatnya di tim utama MU.

Solskjaer mengakui bahwa kedua bek kirinya itu memiliki kualitas yang luar biasa. Untuk itu Shaw harus berjuang untuk mempertahankan posisinya di skuat MU.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Potensi Besar

Solskjaer mengakui bahwa ia masih menaruh kepercayaan besar terhadap Shaw sebagai bek kirinya.

Ia percaya bahwa bek 24 tahun itu memiliki potensi yang besar untuk menjadi salah satu bek kiri terbaik di masa depan.

"Saat ini kami memiliki seorang bek kiri yang berpotensi menjadi bek kiri terbaik di Inggris. Luke punya potensi untuk menjadi bek kiri terbaik."

 

3 dari 3 halaman

Tantangan Besar

Di satu sisi, Solskjaer tidak menutup mta bahwa Williams tengah berkembang dengan pesat dan mengancam posisi Shaw.

Untuk itu Solskjaer meminta Shaw untuk bekerja keras jika ia tidak mau posisinya direbut oleh Williams.

"Saya rasa hadirnya Brandon menjadi tantangan yang besar baginya [Shaw]. Brandon sudah menembus tim ini dan bermain dengan sangat baik." ujarnya.

Kedua bek ini sama-sama fit jelang pertandingan melawan Liverpool nanti malam.Untuk itu Solskjaer harus mengambil sebuah keputusan terkait siapa yang menjadi starter di laga tersebut.

(Manchester Evening News)

Disadur dari Bola.net (Serafin Unus Pasi,published 19/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.