Sukses

Inter Milan Vs Lecce, Conte Belum Mainkan Ashley Young

Ashley Young sudah resmi memperkuat Inter Milan. Namun pelatih Inter Milan Antonio Conte belum akan memainkan Young yang sebelum bemain di MU.

Milan- Inter Milan sudah resmi dapatkan Ashley Young  di bursa transfer Januari. Meski begitu, pelatih Antonio Conte tak akan memainkan Ashley Young di pertandingan melawan Lecce pada Minggu (19/1/2020) malam WIB.

Inter Milan mendapatkan tanda tangan Ashley Young dengan biaya transfer senilai 1,5 juta euro dari Manchester United. Pemain asal Inggris itu mendapatkan kontrak berdurasi enam bulan.

Walau kontraknya singkat, namun Inter punya opsi untuk melakukan perpanjangan pada akhir musim. Selain itu, Young juga mendapatkan nomor punggung 15 di klub berjulukan Nerazzurri tersebut.

Setan Merah sejatinya ingin mempertahankan Young. Akan tetapi, sang pemain sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan Old Trafford pada musim dingin ini dan Inter Milan yang berhasil mendapatkannya.

Inter Milan akan berkunjung ke markas Lecce pada pekan ke-20 Serie A 2019/20, Minggu (19/1/2020). Kendati demikian, sang pemain belum bisa dimainkan kontra Lecce karena baru saja bergabung.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Conte

"Dia baru saja tiba, jangan berpikir bahwa saya bisa memasukkannya," kata Conte seperti dilansir Calciomercato.

"Dia tiba hari ini. Dia akan berlatih besok dan baru minggu depan dia akan mulai masuk ke dalam ide kami. Dia akhirnya akan bisa bermain untuk Cagliari," lanjut pelatih Inter Milan itu.

Kedatangan Young tentu saja mengundang reaksi yang beragam lantaran sang pemain sudah berusia 34 tahun. Conte pun menjelaskan alasan mengapa Inter memilih untuk merekrut pemain Inggris itu.

"Dia berusia 34 tahun, memiliki jalur yang penting. Saat berada di United, ia terkadang bermain di kiri dan kadang di kanan," ujar Conte.

"Dia adalah pemain sepak bola andal yang bisa melengkapi skuad," lanjutnya.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 18/1/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.