Penggemar Newcastle United Jadi Korban Kemenangan atas Chelsea

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 20 Jan 2020, 07:00 WIB
Diperbarui 20 Jan 2020, 07:00 WIB
Newcastle United Tumbangkan Chelsea di Kandang

London- Newcatle United meraih kemenangan dramatis atas Chelsea di St James Park, Minggu (19/1/2020). Gol kemenangan The Magpies dicetak Isaac Hayden pada menit keempat masa injury time.

Pemain Newcastle pun larut dalam euforia berkat gol ke gawang Chelsea tersebut. Mereka melakukan selebrasi di pinggir lapangan dekat tiang sepak pojok.

Ternyata saat merayakan kemenangan, pemain Newcastle tidak sengaja menendang tiang bendera tersebut dan mengenai penggemar. Fan tersebut tampak kesakitan mengingat bagian tubuh yang terkena tiang bendera adalah kemaluannya.

Ia menunjukkan ekspresi sedih di wajahnya dan duduk di dekat tangga. Pria tersebut perlahan bangkit dan memegangi bagian yang sakit tersebut.

Kemenangan Newcastle United atas Chelsea membuat posisi mereka naik ke urutan ke-12. Mereka terpaut tujuh poin dari zona degradasi.

2 dari 2 halaman

Tertahan di Posisi keempat

Newcastle United Tumbangkan Chelsea di Kandang
Pemain Newcastle United Isaac Hayden (kiri) merayakan golnya ke gawang Chelsea pada pertandingan Liga Inggris di St James' Park, Newcastle, Inggris, Sabtu (18/1/2020). Newcastle United menang 1-0. (Owen Humphreys/PA via AP)

Kekalahan dari Newcastle United membuat langkah Chelsea naik ke tiga besar makin sulit. Kini mereka tertinggal enam angka dari Leicester City yang menempati posisi ketiga dalam klasemen sementara Premier League.

Kekalahan Chelsea ini juga bisa menjadi motivasi tambahan bagi Manchester United untuk menang atas Liverpool. Kemenangan atas The Reds akan memangkas jarak keduanya menjadi dua poin.

Sumber: The Sun

Disadur dari Bola.com (Penulis Hanif Sri Yulianto/ Editor Benediktus Gerendo, Published 19/1/2020)

Lanjutkan Membaca ↓