Sukses

Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester City vs Crystal Palace di TVRI

Manchester City akjan bentrok dengan Crystal Palace di Etihad Stadium.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City akan bentrok dengan Crystal Palace di pekan ke-23 Liga Inggris. Pertandingan yang akan digelar di Etihad Stadium ini bakal disiarkan secara langsung oleh TVRI.

Manchester City selalu menang dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Skuat racikan Josep Guardiola tersebut berturut-turut menundukkan Sheffield United 2-0, Everton 2-1, Port Vale 4-1 (FA Cup), Manchester United 3-1 (Carabao Cup), dan Aston Villa 6-1.

Di sisi lain, Palace sendiri tanpa kemenangan dalam empat laga terakhirnya, termasuk imbang 1-1 menjamu Arsenal akhir pekan kemarin. Selain tiga hasil imbang di Liga Inggris, anak-anak asuh Roy Hodgson juga dipermalukan Derby County di FA Cup.

Palace memiliki pemain-pemain bagus pada diri Wilfried Zaha maupun Jordan Ayew, yang mencetak satu gol kontra Arsenal. Namun, City sepertinya terlalu kuat buat mereka. Terlebih lagi, Palace datang tanpa sederet pemain pentingnya.

Simak link duel Liga Inggris antara Manchester City vs Crystal Palace pada halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa menyaksikan laga Manchester City vs Crystal Palace melalui link berikut ini...

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson; Zinchenko, Stones, Fernandinho, Walker; De Bruyne, Rodrigo, Bernardo Silva; Sterling, Aguero, Mahrez.

Manajer: Josep Guardiola.

Info skuat: Sane (sangat meragukan), Laporte (sangat meragukan).

 

Crystal Palace (4-5-1): Guaita; Riedewald, Cahill, Tomkins, Kelly; Zaha, Kouyate, McCarthy, McArthur, Ayew; Tosun.

Manajer: Roy Hodgson.

Info skuat: Milivojevic (skorsing), Sakho (cedera), Ward (cedera), Schlupp (cedera), Dann (cedera), Townsend (cedera), Meyer (cedera), Van Aanholt (cedera), Benteke (meragukan).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.