Sukses

Punya Potensi Besar, MU Harus Kejar Maddison

Menurut Saha, Maddison memiliki apa yang dibutuhkan untuk bermain di klub besar seperti MU.

Liputan6.com, Manchester - Mantan striker Manchester United (MU), Louis Saha, menyarankan Setan Merah mengejar James Maddison. Menurut dia, playmaker Leicester City itu punya potensi besar.

Maddison diboyong Leicester dari Norwich pada musim panas 2018 dengan banderol sebesar Rp 400 miliar. Harga tersebut ternyata terbilang murah melihat performanya saat ini.

Maddison telah mencetak sembilan gol dan berperan penting dalam membantu Jamie Vardy menjadi pencetak gol terbanyak Liga Inggris dengan 17 gol.

Tidak heran jika beberapa klub menyatakan minatnya dan salah satunya adalah MU yang sedang mencari pelapis Paul Pogba. Nama terakhir absen panjang karena cedera.

Menurut Saha, Maddison memiliki apa yang dibutuhkan untuk bermain di klub besar seperti MU.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Saha

"Saya penggemar berat James Maddison. Dia memiliki potensi besar dan tampil sangat baik musim ini," kata Saha di Soccerway.

"Dia memiliki pengalaman yang baik di Liga Premier sekarang dan baginya untuk datang ke MU akan menjadi langkah besar. Saya akan lebih percaya diri tentang masa depannya jika Maddison datang, karena dia telah menunjukkan beberapa kehebatan," Saha menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 5

MU sendiri kini berada di posisi lima klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal lima angka dari Chelsea yang berada di atasnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • James Maddison